Hidup Sehat Gak Perlu Mahal, Rasakan 5 Manfaat Gowes Sepeda!

Sumber: pinterest.com Kalian pasti sudah tahu dong hadiah apa yang suka diberikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo saat memberikan seb...

Acer Nitro 50, Desktop Gaming Kencang dengan Virtual Reality


Tunggu sebentar! Ternyata seri Nitro dari Acer ini nggak hanya ada versi laptopnya lho. Kenalin nih, Acer Nitro 50.

Desktop Nitro 50 merupakan desktop gaming yang membawa prosesor dan kartu grafis yang kuat untuk menaklukkan segala kebutuhan. Selain untuk bermain game, perangkat ini pun bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lain.  Mulai dari gaming, edit image, desain 3D, rendering, sampai streaming pun bisa dijalankan tanpa adanya lag. Sebab, desktop Nitro 50 ini sudah menggunakan prosesor Intel® Core generasi ke-8 yang mempunyai kekuatan super untuk menangani segala kebutuhan tersebut.

Desktop Nitro 50 ini yang menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060, yang mana sudah didukung dengan teknologi Virtual Reality. Nitro 50 ini juga memiliki Gaming Dragon LAN dengan WiFi 802.11ac yang dapat mengoptimalkan kecepatan internet untuk gaming, browsing, dan juga streaming. Selain itu, desktop monster ini juga dilengkapi dengan Creative Sound Blaster X 360, teknologi yang mampu menghadirkan efek suara lebih membahana dengan setting yang mudah diatur sendiri, yang membuat pengalaman gaming jadi lebih memuaskan. Semuanya kenikmatan audio baik film maupun game, bisa dinikmati secara maksimal dengan Nitro 50 .

| Fitur Unggulan


  1. Performa Prosesor Yang Kuat
  2. Tampilan Agresif dengan Fitur Wireless Charging
  3. Suara Menggelegar dengan Creative Sound Blaster 360 Audio Card


sumber : tomshardware

| Performa Prosesor Yang Kuat


Desktop Nitro 50 ini memiliki kapabilitas yang besar. Selain bisa untuk diajak bermain game, perangkat ini pun bisa menjalankan pemrograman lain.  Mulai dari gaming, edit image, desain 3D, rendering, sampai streaming pun bisa dijalankan tanpa adanya lag. Pasalnya, desktop Nitro 50 ini sudah mengusung prosesor Intel® Core generasi ke-8 yang mempunyai kekuatan super kuat untuk menopang segala kebutuhan tersebut.

Sokongan RAM dari desktop ini hingga 64GB DDR4 2666MH akan semakin memudahkan kamu dalam menjalankan program atau game apapun tanpa khawatir lag atau blur. Sangat sempurna untuk membantu jadi jawara di setiap medan pertempuran!


| Tampilan Agresif dengan Fitur Wireless Charging


Desktop ini memberikan kesan pertama yang sangar atau gahar. Melalui desain armor-shaped inilah, menciptakan Nitro 50 terlihat gahar dengan perpaduan warna abu-abu, merah, dan hitam. Kombinasi warna yang benar-benar mencerminkan kesan tegas dan kuat. Ditambah body ringkasnya yang bisa dipadu-padankan, pastinya bakal bikin Nitro 50 ini semakin keren untuk dipamerkan. Desktop monster ini juga sudah menyediakan optional wireless charging deck. Jadi, saat pengguna bermain game, mereka tidak perlu khawatir jika smartphone mereka kehabisan baterai. Fitur keren ini juga membantu membuat meja jadi lebih rapi tanpa banyak kabel-kabel yang berantakan di meja sehingga kamu lebih nyaman bermain game.

| Suara Menggelegar dengan Creative Sound Blaster 360 Audio Card


Desktop gaming monster ini dilengkapi Creative Sound Blaster X 360. Teknologi ini mampu hadirkan efek suara lebih menggelegar. Settingannya pun mudah diatur sendiri, bisa membuat pengalaman gaming jadi lebih puas. Terlebih ketika bermain game fps seperti PUBG dan Call Of Duty, mendeteksi suara musuh yang mendekat atau mendengar ledakan bom saat bersembunyi dari musuh, semuanya terdengar secara maksimal dengan Nitro 50.

| Harga & Ketersediaan 


Desktop Nitro 50 sudah tersedia harga mulai dari Rp. 21.999.000,-. Nitro 50 bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Kunjungi blog resmi Acer Indonesia di http://acerid.com untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.

| Spesifikasi Nitro 50



Sistem Operasi Windows 10 Home
Prosesor         Intel® Core i7-8700 Processor (12MB Cache, up to 4.6 GHz)
Grafis                 Nvidia GeForce GTX 1060 6GB GDDR5
Hard Disk         512GB SSD NVMe + 1 TB 3.5-inch 7200 RPM
Memory         Intel Optane 16GB upgradeable to SSD up to 512GB NVMe, 
                                1TB  HDD 7200 rpm up to 4TB HDD
Audio                 Creative Sound Blaster X-Fi MB5
RAM         2x 8GB Up to 64GB DDR4 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar