Brawijaya Hospital Saharjo, Pusat Layanan Kesehatan Tercanggih dan Lengkap di Pusat Kota Jakarta

  Mendengar kata Rumah Sakit Brawijaya, pikiran saya langsung tertuju pada sebuah Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya di daerah Antasari, di ...

OPPO Reno3 Launch Show Disiarkan Live Streaming pada 17 Maret 2020


OPPO Reno3 yang unggul untuk memotret aneka scene seperti 44MP Ultra Night Selfie, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, Ultra Dark Mode fitur Ultra Clear Image 108MP akan segera masuk ke pasar Indonesia. Dengan membawa tagline “Clear in Every Shot”, Reno3 yang dilengkapi empat kamera belakang menjadi pilihan smartphone menarik untuk para penggemar mobile fotografi di tanah air.  

Sebagai perusahaan teknologi yang terus berinovasi, OPPO Indonesia akan menggunakan platform digital baru sebagai prosesi peluncuran produk OPPO Reno3. Hal ini sebagai salah satu solusi OPPO untuk mencegah penyebaran Covid-19 apabila peluncuran diadakan secara offline dengan undangan berskala besar.

“Berbeda dengan serangkaian produk OPPO sebelumnya, untuk peluncuran OPPO Reno3 di Indonesia, kami akan menggunakan metode dan channel baru, jadi tidak akan kerumunan orang namun tetap menarik untuk ditunggu dan ditonton bersama-sama,” papar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Peluncuran Reno3 yang sedianya akan digelar pada 17 Maret 2020 dikemas dalam sebuah video yang disiarkan secara online di website OPPO Indonesia. Peluncuran dengan tema OPPO Reno3 Launch Show di Indonesia secara resmi akan dilakukan tertutup dan hanya disiarkan melalui live streaming mulai pukul 18.30 WIB di https://oppomobile.id/reno3.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar