Galaxy S20+ & Buds + BTS Edition, Edisi Spesial untuk ARMY yang Loyal

Masih ingat kan? Beberapa waktu lalu, BTS mengadakan konser live streaming dalam rangka merayakan Anniversary ke-7 mereka yang bertajuk Ba...

Acer Predator Orion 9000, Monster Gaming Desktop dengan Extreme Performance


Whoa! Kali ini saya mendapat informasi yang mengguncang dompet, Bray! Apa jadinya jika ada PC Desktop Gaming punya spesifikasi monster? Ada lho! Beneran.. Namanya Acer Predator Orion 9000.

Predator Orion 9000 adalah dekstop yang sudah dibekali dengan Intel Core i9 Extreme Edition yang memiliki 18 core processor. Spesifikasi ini membuat Predator Orion 9000 mampu memproses perintah secara multitasking dengan cepat. Semakin pintar dan canggih prosesor, maka akan semakin lancar performa gaming yang diberikan.

Kerangka dari Predator Orion 9000 ini juga memudahkan kamu untuk meng-upgrade CPU, GPU, RAM, dan storage secara mudah karena adanya removable side window dan push-up top metal yang selalu siap memuaskan kebutuhan para hardcore gamers! Predator Orion 9000 ini pun sudah dibekali dengan Windows 10 Home versi 64-bit untuk mendukung pemakaian sehari-hari. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, termasuk prosesor dan juga pendingin bawaan, membuat Predator Orion 9000 menjadi pilihan  tepat bagi spAcer yang sedang mencari PC untuk ngegame.

| Fitur Unggulan


  1. Extreme performance with Intel core i9 X-series.
  2. Multiple Graphic Super Canggih!
  3. Suara Bombastis dengan BlasterX 720 Audio
  4. Dilindungi Dua Sistem Pendinginan



| Extreme performance with Intel core i9 X-series.


Predator Orion 9000 sudah dibekali dengan Intel Core i9 Extreme Edition yang memiliki 18 core processor. Spesifikasi ini membuat Predator Orion 9000 mampu memproses perintah secara multitasking dengan cepat. Semakin pintar dan canggih prosesor, maka akan semakin lancar performa gaming yang diberikan.

| Multiple Graphic Super Canggih!


Selain prosesor, yang juga mempengaruhi pengalaman gaming kamu, yakni kartu grafis yang sudah terinstal di PC. Predator 9000 Orion mendukung hingga 4 kartu grafis AMD Radeon RX Vega atau 2 NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti. Kartu grafis yang elite ini mampu memberikan pengalaman luar biasa dalam menyajikan grafis super halus dan jernih hingga menyerupai aslinya. Tentu saja, untuk mendukung performa grafis tersebut, Predator Orion 9000 juga sudah dilengkapi dengan monitor NVIDIA G-SYNC, Acer HDR Ultra dengan refresh rate sebesar 200 Hz.

| Suara Bombastis dengan BlasterX 720 Audio


Grafis yang canggih kurang lengkap rasanya tanpa audio yang optimal juga. Karena itu, Predator Orion 900 dibenamkan audio Blasterx 720 yang dibekali fitur Scout Radar dan Scout Mode. Dua fitur ini membantu kamu mendengar lokasi musuh secara real time dan membantu mendengar suara musuh yang jauh, dengan begitu memberi kamu taktik yang lebih maksimal melawan musuh. Ditambah fitur Automatic Room Calibration untuk menyajikan suara di speaker yag bisa beradaptasi dengan keadaan di ruangan kamu.

| Dilindungi Dua Sistem Pendinginan


Salah satu masalah yang sering dialami gamers ketika asyik main game adalah perangkat yang cepat panas. Kabar baiknya, Predator Orion 9000 sudah hadir dengan sistem pendingin Cooler Master Liquid Cooling yang menjaga temperatur CPU meski dalam keadaan overclock dan IceTunnel 2.0 yaitu airflow canggih yang memberikan jalur udara dari berbagai sisi perangkat untuk menghilangkan panas dari mesin. Jadi, kamu sudah tak perlu khawatir lagi dengan masalah klasik PC cepat panas.


| Harga & Ketersediaan 



Predator Orion 9000 sudah tersedia harga mulai dari Rp. 89.999.000. Predator Orion 9000 bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Kunjungi blog resmi Acer Indonesia di http://acerid.com untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.



| Spesifikasi Predator Orion 9000



Processor
Intel® Core™ i9 Extreme Edition
Graphics
Up to 4-way Multiple Graphics
Supports VR (untuk GTX1060)
System Memory
Up to 128GB Quad-channel DDR4 RAM
Display
4K UHD Resolution
Storage
Up to 2x 3.5”SATA HDD / Up to 4x 2.5” SATA HDD
Up to 512 GB M.2 2280 PCI-E SSD
Cooling System
IceTunnel 2.0
Cooler Master Liquid Cooling
Network
• Intel® Gigabit LAN
• 802.11ac, 2T2R
• Bluetooth 4.2
• 
Input & Output
3 x USB 3.1 Gen1 Type-A port
1 x USB 3.1 Gen1 Type-C port
2 x Audio jack in & out
1 x Turbo button

Dimension
USB T701.86 x 299.73 x 643.13 mm
Weight
15kg (Chassis Only)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar