Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Anti Gabut Bersama ROG #MABROTALK dan #MABROLEAGUE


Di masa pandemi seperti sekarang ini, dimana kita disarankan untuk meminimalisir mobilisasi ke luar rumah, seringkali menyebabkan rasa bosan akibat terlalu sering mager (males gerak) sehingga  menurunkan produktivitas kita. Padahal, ada banyak cara supaya kita bisa tetap semangat dan produktif meski tidak kemana-mana.

Bagi kalian pecinta game dan teknologi, ASUS memperkenalkan #ROGMABRO (Main Ngobrol Online), yaitu sebuah program diskusi bareng pakarnya gaming dan teknologi secara online sekaligus turnamen game online. #ROGMABRO adalah sebuah upaya ASUS supaya para gamers dan penggiat teknologi, khususnya pengguna ROG Phone 2 (catet, ROG Phone 2), agar tetap produktif menghadapi masa new normal. Caranya? Bisa disimak di dua program utama di #ROGMABRO, yaitu #MABROTALK dan #MABROLEAGUE.

 

Ngobrol Bareng Pakar Gaming dan Teknologi di ROG #MABROTALK

ROG #MABROTALK, sebuah program diskusi bersama pakar gaming dan teknologi secara online dan akan digelar sebanyak tiga kali, yaitu tanggal 19 Juni 2020, 27 Juni 2020, dan 4 Juli 2020. Di tiga tanggal tersebut, peserta yang telah mendaftar dapat mengikuti talkshow yang akan dibawakan oleh para pakar gaming serta teknologi ternama di Indonesia. Peserta juga dapat berinteraksi dan memberikan pertanyaan langsung kepada para pakar tersebut seputar gaming dan teknologi yang sedang berkembang di Indonesia.

Program diskusi ROG #MABROTALK akan hadir dengan tiga tema utama, yaitu “Optimizing gadget to face the New Normal”, “Make money and followers through mobile videography”, serta “How to be a professional gamer”. Tiga tema tersebut akan dibahas serta dikupas tuntas oleh tiga pakar gaming dan teknologi Tanah Air.

Informasi mengenai pakar yang akan menjadi pembicara beserta jadwalnya dapat dilihat di akun Instagram ROG Indonesia (www.instagram.com/asusrog.id/). Sementara registrasi untuk program diskusi ROG #MABROTALK dapat diakses melalui URL berikut ini: http://bit.ly/ROGMABROTALK.

Pamer Skill Gaming Bersama ROG Phone 2 di ROG #MABROLEAGUE


Selain ROG #MABROTALK, ASUS juga menggelar ROG #MABROLEAGUE yaitu sebuah ajang turnamen game PUBG Mobile secara online untuk para pengguna ROG Phone 2. Ajang ini akan dimeriahkan oleh dua shoutcaster ternama yaitu Antonius Willson (WOOSWA) dan Karen Thalia.

Sumber : Facebook Karen Ravery Thalia

ROG #MABROLEAGUE akan dilangsungkan pada tanggal 11 Juli 2020. Pendaftaran ajang ROG #MABROLEAGUE telah dibuka pada tanggal 17 Juni 2020 dan akan ditutup pada tanggal 8 Juli 2020. ASUS menyediakan total hadiah sebesar Rp 20 juta di ajang ROG #MABROLEAGUE kali ini untuk tiga pemenang utama.

Informasi selengkapnya mengenai ROG #MABROLEAGUE dapat dilihat melalui Instagram ROG Indonesia (www.instagram.com/asusrog.id/). Sementara registrasi dilakukan melalui URL berikut ini: http://bit.ly/ROGMABROLEAGUE.


Jangan lupa saksikan ajang ROG #MABROLEAGUE yang akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube ASUS ROG Indonesia :
https://www.youtube.com/channel/UCqTLF2cMeAmrbC7-WGkYrWQ
Di sana, ASUS akan membagikan berbagai hadiah menarik bagi pemirsa yang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar