Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Galaxy S20+ & Buds + BTS Edition, Edisi Spesial untuk ARMY yang Loyal


Masih ingat kan? Beberapa waktu lalu, BTS mengadakan konser live streaming dalam rangka merayakan Anniversary ke-7 mereka yang bertajuk BangBangCon The Live. Dan sebagaimana kita ketahui, BTS juga merupakan Brand Ambassador dari Samsung Mobile Phones. Nah, masih dalam rangka merayakan kesuksesan dan kebersamaan BTS, Samsung meluncurkan edisi BTS yang dirancang khusus untuk para ARMY, khususnya kali ini, di Indonesia.

Nah, smartphone edisi khusus BTS dari Samsung kali ini adalah tipe Galaxy S20+ yang memiliki warna ungu yang menggoda. Untuk urusan spesifikasi, tidak ada yang berbeda dengan Galaxy S20+ yang terlebih dahulu diluncurkan. Namun pastinya pada penasaran kan, kira-kira, Edisi Spesial BTS ini dapat apa saja di dalam boxnya? Yuk, kita segera melakukan..

Unboxing Galaxy S20+ BTS Edition



Di dalam paket penjualannya, kita akan mendapatkan item sebagai berikut :

  1. Galaxy S20+ BTS Edition box
  2. A transparent case of the device
  3. A USB cable
  4. A charger
  5. A earphone
  6. Silicon covers for the earphone
  7. Photo cards of the members of BTS
  8. A sticker with logos of BTS
  9. A display protection film

Lho? Kok nggak dapat Buds+ nya sih? Tenang, karena Buds+ BTS Edition dijual terpisah, namun bisa dibeli secara bundling juga kok :)

Samsung Buds+ BTS Edition



Samsung Buds+ BTS Edition merupakan TWS rancangan teknologi AKG yang sudah dikenal dunia. Memiliki aksen warna ungu, senada dengan Samsung Galaxy S20+ BTS Edition, TWS ini merupakan pasangan sempurna untuk menikmati performance BTS di layar smartphone kita di mana saja.


Bahkan sampai ke case-nya pun memiliki warna dan emblem logo BTS di bagian tutupnya. Produk ini benar-benar ekslusif dirancang untuk ARMY garis keras!


Setelah melihat itu semua, penasaran nggak sih sama harganya? Gimana cara bisa dapetinnya?

Harga & Ketersediaan



Samsung Galaxy S20+ BTS Edition sudah bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 19 Juni hingga tanggal 5 Juli 2020 nanti. Dibandrol dengan harga mulai Rp. 17.499.000,- kalian bisa mendapatkan penawaran terbatas untuk membeli Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition berupa cashback voucher sebesar Rp. 1.500.000,- dan cashback berupa uang senilai hingga Rp. 750.000,-

Sedangkan untuk pembelian Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition saja, akan mendapatkan Wireless Charger BTS Edition secara gratis (senilai Rp. 399.000,-) dan cashback berupa uang senilai hingga Rp. 150.000,-



4 komentar:

  1. kabar gembira untuk Army garis keras, kapan lagi pakai smartphone dengan identitas idol didalamnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul! hanya ARMY sejati yang bakal ngoleksi semua barang yang dipakai member BTS <3

      Hapus
  2. lucu sih, tapi gak terlalu butuh. segitu pula harganya, kalo buat iseng beli sayang bet. hehe.

    BalasHapus