Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

Final Asia Pacific Predator League 2020 Ditunda


Acer mengumumkan bahwa Asia Pacific Predator League 2020 akan ditunda hingga bulan April – Juni 2021 di Filipina karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung. Kesehatan dan keselamatan komunitas gaming tetap menjadi perhatian utama Acer, dan Acer telah bekerja sama dengan pihak-pihak kesehatan berwenang.
 
Tim-tim yang sudah memenuhi syarat dari kompetisi lokal sebelumnya akan menghadiri final pada bulan April - Juni 2021, dan acara tersebut diubah namanya menjadi Asia Pacific Predator League 2020/2021 dengan total hadiah sebesar US $ 400.000 atau lebih dari Rp 5 miliar.
 
“Penundaan Asia Pacific Predator League, bukan pembatalan, menunjukkan komitmen Acer kepada komunitas gaming,” Andrew Hou, Presiden Operasional Regional Acer Pan Asia Pacific

"Dengan situasi Covid-19 yang sedang berlangsung, kami membuat keputusan untuk memindahkan kompetisi final ke bulan April - Juni 2021 demi keselamatan dan kepentingan bersama bagi para peserta, penggemar, penonton, dan staf yang terlibat dalam turnamen."
 
Hampir 20.000 tiket telah terjual untuk turnamen yang semula dijadwalkan berlangsung di Manila, Filipina pada Februari 2020 di SM Mall of Asia Arena, Pasay City, Manila. Sebanyak 17 negara telah bergabung dalam kompetisi kualifikasi lokal yang diadakan mulai Oktober 2019.
 
Asia Pacific Predator League yang pertama diadakan di Jakarta, Indonesia pada tahun 2018 untuk memperkuat komitmen merek Predator dan mendukung industri game di wilayah tersebut. Turnamen kedua diadakan pada tahun 2019 dan berlokasi di Stadion Nimibutr di Bangkok, Thailand, ditonton oleh lebih dari 10.000 penggemar secara real-time. Berhasil mengumpulkan 4,3 juta  tontonan daring dan jumlah penonton secara bersamaan mencapai 123.000.
 
Semua kontestan akan dihubungi secara langsung mengenai pemberitahuan dan pembaruan ini ketika tanggal baru telah ditetapkan. Silakan pantau akun sosial media Acer di Facebook, Instagram, dan Twitter untuk selalu mendapatkan informasi terkini tentang perkembangan Asia Pacific Predator League 2020/2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar