Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

realme X3 SuperZoom Akan Porak Porandakan Segmen Hape Flagship dengan Super Kamera


realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, mengkonfirmasi bahwa pada tanggal 16 Juni 2020 nanti, akan meluncurkan produk flagship premium terbarunya, realme X3 SuperZoom di Indonesia. realme X3 SuperZoom akan membawa kamera dengan fitur super yang belum pernah dimiliki oleh produk flagship dalam kisaran harganya.
 
Smartphone flagship realme seri X dikenal sebagai seri premium yang secara konsisten menghadirkan teknologi mutakhir dan desain terkini. realme X3 SuperZoom akan melanjutkan kesuksesan dari seri X sebelumnya, yang menjadi flagship favorit di kisaran harga Rp 6-8 juta rupiah. Smartphone flagship realme seri X sejatinya menawarkan penggunanya sebuah teknologi dan desain terkini serta build quality yang baik serta harga terbaik yang disukai kalangan anak muda.

“Ketika kami meluncurkan produk ‘flagship killer’ tahun lalu, kami menerima respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi realme sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan menghadirkan realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta Rupiah. Membawa spesifikasi kamera yang super, realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

Sebagai sebuah perusahaan yang memiliki ambisi menjadi merek smartphone Tech Trendsetter di Indonesia, realme selalu membawa Trendsetting Technology & Trendsetting Design dalam setiap produknya di segmennya. Untuk itu, realme selalu memberi perhatian lebih kepada tim R&D dalam setiap pembuatan produk yang benar-benar berbeda dari smartphone pada umumnya. Di tahun 2020, realme bercita-cita ingin membawa smartphone dengan pengalaman flagship di setiap segmentasi harga.

  • realme X3 SuperZoom akan diluncurkan pada 16 Juni di Indonesia, membawa fitur kamera paling canggih dengan 60X Super Zoom, Starry Mode dan 120Hz Ultra Smooth Display 
  • Peluncuran realme X3 SuperZoom di Indonesia merupakan sebuah perwujudan dari salah satu strategi realme tahun ini sebagai merek smartphone Tech Trendsetter yang membawa ponsel flagship dengan Trendsetting Technology, Trendsetting Design, harga yang terbaik dan kualitas produk yang mengesankan
  • realme juga akan memperkenalkan konsep peluncuran daring yang baru dengan tema “Zoom into Smart Space” yang mengundang anak muda untuk menikmati perjalanan ruang angkasa dari realme universe untuk mengungkap sesuatu dari setiap planet 

Super Camera untuk Pengalaman Super Zoom dan Memotret Bintang

realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama realme yang memiliki lensa periskop. Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60x sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik. realme X3 SuperZoom memiliki teknologi pembesaran paling canggih di kelasnya, mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.


Anak muda senang menjelajah melampaui batas dalam mobile photography. Mereka juga selalu ingin menangkap indahnya langit malam. Untuk memenuhi permintaan tersebut, realme telah mengembangkan Starry Mode yang secara eksklusif hadir di realme X3 SuperZoom. 

Performa Super untuk Pengalaman Pengguna yang Super Mulus

realme X3 SuperZoom hadir dengan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus yang handal untuk menangani berbagai macam skenario pengguna, seperti bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD. realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan mata, menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar. 

Kinerja kelas smartphone flagship menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dalam setiap skenario pengguna dan fitur super kameranya yang membawa pengalaman baru dalam menangkap objek jarak jauh, realme X3 SuperZoom akan memiliki harga terbaik di kelasnya. Kira-kira, berapa ya harga yang pas untuk sebuah realme X3 SuperZoom? 

Konsep Peluncuran Baru: Perjalanan Virtual Bertema “Zoom Into Smart Space” 



Guna menjawab pertanyaan mengenai harga, realme X3 SuperZoom akan diluncurkan secara online di Indonesia dengan membawa konsep baru yang akan disukai oleh para anak muda, yaitu “Zoom Into Smart Space”. Pada 16 Juni nanti, realme mengajak anak muda untuk menikmati perjalanan luar angkasa dalam realme universe untuk mengungkap sesuatu dari setiap planetnya secara virtual melalui live streaming di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com. Catat tanggalnya, jangan sampai lupa! Lalu pantau akun resmi Instagram @realmeindonesia untuk memulai perjalanan virtual yang sangat mengesankan ke luar angkasa bersama realme Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar