Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Unboxing realme Narzo, Raja Baru Hape 2 Jutaan


realme, kembali memberi bocoran tentang seri terbarunya, realme Narzo. Berbeda dari realme Narzo versi India, realme Narzo versi Indonesia akan memiliki perbedaan mencolok, khususnya pada desain belakang dan pilihan warna. Spesifikasi realme Narzo yang akan hadir di Indonesia juga lebih menarik daripada versi India. realme Narzo akan bertarung di rentang harga 2 jutaan dan bisa dibeli langsung oleh pada tanggal 16 juni 2020 mendatang.
 
Seri Narzo mewakili sifat yang unik dan simbol kekuatan. Berfokus pada kinerja yang kuat dalam hal prosesor, tampilan, baterai dan pengisian baterai untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile seperti bermain game & menonton video atau film.


realme Narzo tampil elegan dengan pola cahaya dan balutan warna putih dan hitam dengan embed logo realme di bagian belakang bagian kiri bawah, sejajar dengan quad camera pada sisi kiri atas bagian belakang. Di dalam kotak penjualan berwarna warna kuning khas realme, terdapat realme Narzo dengan dua varian warna Just White dan Just Black, adapter 20W Flash Charge, kabel USB type-c, silicon case, juga buku panduan cepat serta kartu garansi.
 

Bagian bawah realme Narzo terdapat lubang speaker, lubang USB Type-C untuk pengisian daya, mikrofon dan lubang audio jack 3.5mm. Sisi samping kanan realme Narzo terdapat tombol daya yang menjadi satu dengan modul pengenalan sidik jari yang letaknya ergonomis, lalu sisi samping kiri terdapat tombol volume, diatas tombol volume terdapat laci SIM Card yang menawarkan 2 kartu SIM dan penyimpanan ekstra menggunakan kartu MicroSD hingga 256GB.

realme Narzo dengan slogan "Feel the Power" ditenagai oleh dengan MediaTek Helio G90T dengan dukungan layar 90Hz Ultra Smooth Display menjadikan pengalaman bermain gim di smartphone lebih lancar dan mulus setiap kali pengguna menyentuh layar. realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W Flash Charge yang menjamin pengalaman gaming yang nyaman juga untuk pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.
 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penamaan realme Narzo serta spesifikasi lengkapnya, realme mengajak kita semua pada konsep peluncuran produk bertajuk "Zoom Into Smart Space". Konsep peluncuran produk yang akan mengajak kita semua untuk menikmati perjalanan ruang angkasa dan mengungkapkan sesuatu dari setiap planet yang dikunjungi secara virtual. realme X3 SuperZoom dan realme Narzo akan terungkap pada tanggal 16 Juni pukul 13.00 WIB. Ikuti terus akun Instagram @realmeindonesia untuk mendapatkan informasi terkini dari realme Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar