Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Inilah Hasil Bidikan Starry Mode milik realme X3 SuperZoom


Kemarin, realme telah mengirimkan beberapa foto unboxing dari kotak penjualan realme X3 SuperZoom, Dan pada hari ini, realme kembali mengirim beberapa foto langit malam yang luar biasa dan penuh bintang dari Starry Mode pada realme X3 SuperZoom. realme mengembangkan Starry Mode  ini secara eksklusif pada realme X3 SuperZoom di mana memungkinkan pengguna untuk menangkap langit malam berbintang. Dengan kualitas kamera terbaik untuk menangkap foto langit malam hingga 60X Periscope Super Zoom, realme X3 SuperZoom jadi smartphone flagship pilihan terbaik di kisaran harga Rp 8 jutaan.

 
Orang-orang muda senang melakukan eksplorasi dalam mobile photography dan mereka ingin dapat menangkap langit malam berbintang yang indah. Untuk merekam keindahan bintang-bintang di langit malam, tim R&D realme telah mengembangkan Starry Mode yang secara eksklusif tersedia di realme X3 SuperZoom

 
Tim penguji dari realme meneliti di lingkungan yang jauh dari kota,  di lingkungan yang ekstrim siang hingga malam. Upaya pengujian selama 6.000 jam menghasilkan lusinan versi hasil foto, dan akhirnya berhasil membawa Starry Mode yang menakjubkan ke dalam realme X3 SuperZoom.

 
Dalam hal algoritma, realme memilih kombinasi khusus dari empat parameter fotografi utama: shutter time, sensitivitas ISO, jarak fokus, dan white balance yang dapat membantu pengguna memotret langit berbintang yang menakjubkan dalam banyak kasus.
 
Fitur kamera super yang dibawa oleh realme X3 SuperZoom juga didukung oleh spesifikasi lain yang tak kalah super. realme X3 SuperZoom hadir dengan platform 4G terbaik dari prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang dapat dengan mudah menangani berbagai kegiatan di smartphone ini, seperti bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film berdefinisi tinggi. realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan mata dan mampu menghasilkan visual yang realistis serta halus setiap kali pengguna menyentuh layar. 



4 komentar:

  1. Sangat cocok untuk penikmat fotografi ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali.. dan nggak hanya fotografi, secara spesifikasi, flagship ini sangat mumpuni untuk multi-taasking yang lain :)

      Hapus
  2. Realme X3 superzoom harga yang pantas

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan harga 8 jutaan, kira-kira siapa yang pantas jadi rival sejatinya?

      Hapus