Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

realme Ramadan Big Sale - Diskon Hingga 50%!


Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Dan untuk menyambut keberkahan dalam rangka menuju hari yang fitri, realme mengadakan program Ramadan Big Sale. Program Ramadan Big Sale menghadirkan diskon hingga 50% untuk pembelian produk realme di realme.com/id serta mitra e-commerce realme seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, akulaku dan JD.ID.

realme Ramadan Big Sale akan berlangsung sejak 23 April hingga 5 Mei 2021 di mitra e-commerce realme, dengan diskon hingga 50% untuk beberapa produk tech trendsetter dari realme, seperti realme C12, realme narzo 20 dan realme narzo 30A, realme 8, realme 6 Pro hingga realme X3 SuperZoom. Tidak hanya smartphone, realme AIoT seperti realme Buds Air 2, realme Buds Air 2 Neo, realme Buds Q, realme Buds Classic, hingga realme Watch juga dihadirkan dengan harga miring.

Beberapa kegiatan positif, bisa dilakukan melalui smartphone selama di rumah aja, mulai dari mengaji via aplikasi, mengasah kreativitas dengan kamera smartphone, berbagi pesan positif, hingga bersilaturahmi. Bagi mereka yang berminat untuk memiliki perangkat dari realme, tapi masih bingung menentukan mana yang sesuai, bisa disimak penjelasan di bawah ini.

Ramaikan Kegiatan di Rumah dengan realme C12: 

realme C12

realme C12 memiliki slogan “6000mAh, Triple Camera” kini dengan harga promo Rp 1,499,000 merupakan pilihan smartphone yang tepat untuk mengabadikan setiap momen malam hari dengan Nightscape Triple Camera dan mengatasi kecemasan anak muda akan baterai smartphone yang cepat habis. 

Pemenang di Setiap Permainan dengan realme narzo 20 & realme narzo 30A: 

realme Narzo 30A
realme narzo 20 menjadi Best Value for Money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp 2 Jutaan dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85, 18W Quick Charge+Mega Battery 6000mAh dan 48MP AI Quad Camera. Sedangkan realme narzo 30A dengan prosesor bertenaga Helio G85 untuk pertama kalinya di entry-level dengan Mega Baterai 6000mAh sebagai The Best Value Entry-Level Gaming Smartphone. Dapatkan realme narzo 20 di Ramadan Big Sale dengan harga promo Rp 1,999,000 dan realme narzo 30A dengan harga promo Rp 1,849,000.

Pro di Segala Aktivitas dengan realme 6 Pro & Gaya Tanpa Batas dengan realme 8: 

realme 8
realme 6 Pro yang pertama kali diluncurkan menggunakan Snapdragon 720G, kini bisa didapatkan dengan harga promo Rp 3,499,000 membawa enam kamera dan Dual In-display Selfie yang menyediakan sudut pandang luas untuk grup selfie di atas layar seluas 6,6 inci lengkap dengan refresh rate 90Hz. Namun smartphone dengan performa gahar plus desain stylish hadir melalui realme 8 sebagai The Best Performance Stylish Phone di segmen mid-range dengan 64MP Capture Infinity & Infinite Bold Design bergaya sci-fi dan futuristik.

Super Zoom, Super Speed dengan realme X3 SuperZoom: 

realme X3 SuperZoom
realme X3 SuperZoom adalah smartphone flagship yang mengusung kamera 60X Super Zoom sekaligus menghadirkan spesifikasi super cepat dari platform 4G, melalui prosesor Snapdragon 855 Plus dan 120Hz Ultra Smooth Display. realme X3 SuperZoom hadir dengan harga promo Rp 5,599,000 di Ramadan Big Sale.

Dengarkan Musik dengan realme Buds Series: 

realme Buds Q
Mendengarkan musik bisa menjaga semangat berpuasa. Ada realme Buds Classic seharga Rp 109,000 dengan driver bass 14,2mm, mikrofon HD, control button, dan cable organizer. Untuk tipe wireless, ada realme Buds Q sebagai TWS desain premium pertama yang dirancang oleh José Lévy - Cooperated Designer of Hermès hadir dengan harga promo Rp 324,000. Bagi yang ingin memiliki TWS dengan Active Noise Cancellation, ada realme Buds Air 2 sebagai produk TWS terbaru dari realme merupakan hasil kolaborasi dengan DJ Top dunia - The Chainsmokers dan realme Buds Air 2 Neo sebagai TWS dengan ANC untuk semua orang juga hadir di Ramadan Big Sale. Sementara sang pendahulunya, realme Buds Air Neo ditawarkan dengan harga promo Rp 364,000 sementara realme Buds Air 2 Neo masih dibanderol seharga Rp 499,000.

Tetap Sehat Selama Puasa dengan realme Watch: 

realme Watch
Agar tetap lancar menjalani puasa, kita perlu menjaga kesehatan. realme Watch dengan harga promo Rp 529,000 hadir sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 yang mampu menyajikan fungsi kesehatan terlengkap mencakup monitor level oksigen dalam darah (spO2) dan pemantauan detak jantung secara real-time

Nah, kira-kira produk realme mana yang kalian inginkan di bulan Ramadan ini untuk menyambut hari yang suci nanti?



2 komentar:

  1. Wah gilasih promo diskon lebaran kali ini. Harganya dibanting habis sampe 50%. Jadi pengen buat bawa pulang si Realme Buds Q nih, dari beberapa bulan yang lalu pengen banget rasanya buat punya Wireless Earbuds gitu. Sudah mulai ngerasa gak nyaman dengan headset berkabel yang kadang kali suka berbelit kabelnya kalau dimasukin kedalam tas pinggang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang baru lagi malah ada promo buat realme 8 pro edisi ramadan yellow sama realme watch s edisi grafflex spesial..

      Hapus