Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

ROG Phone 6 Edisi Diablo Immortal Hadir Secara Resmi di Indonesia

 


Siapa yang tidak mengenal game Diablo? Diablo merupakan permainan aksi bergenre hack and slash yang dikembangkan oleh Blizzard North dan dirilis oleh Blizzard Entertainment pada tanggal 31 Desember 1996.

Mengambil tempat di Kerajaan fiksi Khanduras (terletak di Mortal Realm), pemain Diablo mengendalikan seorang pahlawan yang berjuang untuk menghancurkan Diablo, Penguasa Kekacauan. Dimulai dari bawah kota Tristram, pemain melakukan perjalanan melalui enam belas tingkat penjara bawah tanah yang dihasilkan secara acak, dan pada akhirnya memasuki neraka itu sendiri untuk menghadapi Diablo.


Game ini sangat terkenal di awal masa peluncurannya, khususnya bagi kalangan gamer PC. Dengan angle view 3D isometric dan petualangan di dalam dungeon, game Diablo berhasil menarik perhatian para gamer PC dan membentuk fans-nya sendiri.

Kali ini, ASUS Republic of Gamers (ROG) dan Blizzard Entertainment secara resmi meluncurkan ROG Phone 6 Diablo® Immortal Edition, ponsel gaming ROG 6 edisi khusus dan terbatas, bagi para penggemar dan gamer di Indonesia. Membawa desain unik bertema Diablo dan ‘harta karun’ aksesori tematik, ponsel unik ini wajib dimiliki oleh para penggemar serius Diablo universe.

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition menampilkan detail-detail pertarungan Diablo yang legendaris, dengan kumpulan setan dan monster yang mengerikan. Ponsel ini didesain dengan finishing spesial berupa flame-effect (efek api), menampilkan lidah api berwarna merah yang akan menampilkan luminansi yang berbeda-beda tergantung perubahan sudut pandang saat melihatnya. Logo Aura RGB kustom yang bercahaya merupakan outline dari game itu, dan tema Diablo Immortal berlanjut di antarmuka pengguna yang juga dikustomisasi, seperti wallpaper bertema eksklusif yang bisa berganti-ganti, ikon-ikon aplikasi yang memiliki frame khusus, hadirnya animasi dan efek suara, dan sebagainya.


“Para penggemar pasti menyukai pula berbagai aksesori tematik yang matching dan terinspirasi dari barang-barang legendaris yang ada di dalam game itu,” ujar Jimmy Lin,  ASUS Southeast Asia Regional Director. “Aksesori itu meliputi Shield Blessing Aero Case dan sebuah peta Sanctuary, yang menampilkan tanda-tanda tersembunyi dalam tinta tak terlihat yang dapat disingkapkan menggunakan obor Light milik Fahir. Ada juga Immortality Ejector Pin yang unik yang dihiasi dengan logo game tersebut,” lanjutnya.

Secara internal, ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition identik dengan ponsel gaming ROG Phone 6 yang siap tempur, dengan spesifikasi premium yang diciptakan untuk menang, ditenagai oleh Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform terbaru dengan RAM LPDDR5 berkapasitas 16GB dan ROM UFS3.1 berkapasitas 512GB. 

Tema Desain yang Eksklusif 

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition benar-benar didesain ulang untuk membangkitkan dunia ‘mimpi buruk’ Sanctuary, yang dikepung oleh gerombolan setan Diablo, sang Lord of Terror.

Finishing yang spesial di ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition akan menampilkan grafis pertempuran ikonik melawan kumpulan setan dan monster yang menakutkan.

Ponsel ini juga akan menghadirkan user experience yang spesial bagi para penggemar dan antarmuka yang dikustom dengan animasi eksklusif bertema Diablo Immortal. Antarmuka ini akan menampilkan wallpaper Diablo dan frame khusus pada ikon-ikon aplikasi, dan saat ponsel sedang diisi daya, ada suara dan animasi eksklusif yang menyertakan elemen bertema Diablo.

Aksesori Unik 


Satu set aksesori tematik adalah ‘harta karun’ paling berharga yang ada pada paket ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition ini. Desain karton yang eksklusif terinspirasi oleh Horadric Cube yang terkenal, yaitu barang berharga yang bisa didapatkan di dalam game, yang dapat mengubah apapun yang ditempatkan di dalamnya. Ponsel ini sendiri ditempatkan dengan aman di dalam kotak yang meniru Worldstone yang legendaris. Dan gulungan peta yang menggambarkan dunia Sanctuary dengan tanda-tanda tersembunyi yang dibuat dengan tinta tak terlihat. Tanda-tanda tersembunyi ini hanya dapat disingkapkan dengan obor Light dari Fahir, yang juga sudah disertakan di dalam paket peta ini.

Shield Blessing Aero Case adalah casing pelindung ponsel, yang menampilkan relief geometris teleportasi, dengan efek unik yang bersinar saat diterangi oleh obor Light dari Fahir. Bagian dalam casing yang tersembunyi dicetak dengan 'easter egg' khusus dalam bentuk gambar yang terinspirasi oleh sang Lord of Terror.

Bahkan alat pelepas kartu SIM juga dilengkapi dengan tema Diablo: didesain dengan lambang Diablo, Immortality Pin Ejector adalah pelengkap yang sempurna untuk koleksi aksesori yang dirancang luar biasa ini.

Siap Tempur 

Secara teknis basis ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition adalah ponsel ROG Phone 6 yang sangat terkenal itu, untuk menghadirkan performa mobile gaming yang gahar. Performanya didukung oleh Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform. Dengan kapasitas memori RAM LPDDR5 sebesar 16 GB, pengguna akan menikmati peralihan aplikasi yang lancar; sistem pendingin berteknologi tinggi; baterai jumbo 6.000mAh yang tahan lama untuk gaming habis-habisan tanpa takut lowbatt dan bisa diisi ulang dengan cepat karena sudah mendukung Quick Charge 5.0; dan kontrol AirTrigger 6 yang tak tertandingi untuk menikmati pengalaman gaming seperti menggunakan konsol. 

Untuk perlindungan maksimal saat kamu gaming, layar AMOLED seluas 6,78inci pada ponsel ini sudah diproteksi dengan Corning® Gorilla® Glass Victus. Dengan sertifikasi IPX4, ponsel ini tahan terhadap percikan air. Dengan segala ketangguhan itu, ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition benar-benar siap untuk melawan kekuatan teror!

Harga dan ketersediaan


ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition tersedia dalam warna Hellfire Red. Ponsel gaming dengan RAM 16GB dan storage 512GB ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 16.999.000 di ROG Store, ASUS Online Store, Erafone, dan Tokopedia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar