Max Payne 3 (PC Game)


Akhirnya, setelah sekian lama mencari waktu untuk sedikit demi sedikit menyelesaikan misi dalam chapter² di game ini, semalam semuanya tuntas sudah.

Max Payne 3 ini merupakan sekuel dari 2 gim Max Payne terdahulu, di mana pada awalnya, Max Payne adalah seorang polisi NY yang dihabisi keluarganya, dan dia berusaha membalas dendam atas semuanya. Di Max Payne 2, dia berusaha melupakan masa lalunya dan menemukan Mona Sax sebagai cinta keduanya.. Lalu di sini, Max Payne bukan lagi seorang polisi, melainkan seorang bodyguard yg disewa oleh seorang konglomerat Brazil.

Pada gim ini, banyak digunakan alur flashback yang secara cukup detil menceritakan kisah permainan ini. Dimulai dari upaya penculikan sang konglomerat, kemudian keluarganya serta saudara²nya. Dari daratan Amerika sampai ke wilayah Brazil. Grafis yang ditampilkan sangatlah menawan. Tidak lupa fitur bullet-time yang menjadi trademark game ini sejak awal kemunculannya. Sebagai informasi, game ini SANGAT TIDAK DISARANKAN untuk dimainkan oleh anak² di bawah usia 21 tahun karena pada misi di Brazil terdapat scene yang menggambarkan terjadinya pornoaksi. Namun selain daripada itu, aksi yang sadis nan kejam juga bisa jadi bahan pertimbangan. Di game ini, semua percikan darah yang muncrat akibat diterjang peluru, digambarkan secara slo-mo dengan detil yang mendekati nyata.

Perkembangan karakternya sangat menarik untuk diikuti, berawal dari karakter yang slebor karena gemar mabuk²an, hingga mencapai klimaksnya sebagai karakter yg cool namun penuh perhitungan. Oya, seperti halnya game terdahulu, obat dan peluru merupakan hal yang sangat² berharga. Jadi jika anda bermain layaknya tokoh dalam GTA, siap² saja kehabisan peluru dan akhirnya tewas dibantai kawanan mercenaries yang stok amunisinya lebih banyak daripada sang tokoh jagoan kita :p

Gw nggak mau banyak spoiler, yang jelas sebagai penggemar Max Payne, game ini layak untuk dimiliki dan dimainkan. Jika boleh gw kasih skor, selain dari tingkat kesulitan yang terendah aja udah sulit, nilainya 10/10 :D *subyektif

Beberapa gambar yang berasal dari game ini :









Komentar

  1. pernah main game ini, beneran seru game PC yang satu ini...
    timah solder

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget! makin ke mari, grafis dan gerakannya makin realistis..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Semua Berawal Dari Sebuah PC