A Little Ice Party

Hari Sabtu siang kemarin, gw nganter ayam pesanan bikinan Chef Rainy, yang juga bini gw, ke Teras 8 di daerah Tebet. Setelah ngedrop dagangan, gw bilang kangen makan singkong keju depan pasar PSPT. Eh, bini gw langsung OK aja, sambil bilang mo beli combro sama es podeng. Berhubung gw nggak gitu doyan oncom, akhirnya gw cuma ikutan beli es podengnya aja. Khansa, anakku yg sulung, nggak ikut bareng kita dan lebih memilih untuk ikutan tantenya. Karena sampai jam segitu nggak ada kabar lebih lanjut mengenai rencana ketemuan sama tantenya Khansa, akhirnya kami langsung menuju plasa di daerah X-Bata untuk melaksanakan ikhtiar belanja bulanan. Setelah puas belanja, memenuhi kebutuhan rumah tangga, akhirnya di tengah perjalanan baru dapet kabar kalo tantenya masih berada di lokasi, yaitu di mal KJI. Langsung aja kami menuju ke sana untuk menjemput Khansa, karena gw dah berjanji mo beliin es krim.


Sampe di lokasi, ternyata mereka masih nyanyi². Ya, emang lokasi janjiannya di Inul Vizta :p Gak lama dari situ, bini ngajakin liat² kulkas yg segede apaan tau buat ngedukung bisnis ayamnya biar lebih mantab. Abis liat² kulkas di EC sono, lewat depan mebel² gitu, ada sofa yg bisa henshin jadi ranjang. Nanya² harga, ada model lain yg lebih menarik hati. Tapi sekedar nanya dulu, karena emang budget priority-nya belum ke situ dulu walopun hasrat nebus udah sampe leher :D

Dari KJI, kami cari SPBU, karena taunya cuma sekitar daerah Condet, akhirnya kami pun meluncur ke sana. Setelah isi bensin si Jojo, gw nanya bini gw, di sekitar Condet situ, ada nggak kafe es krim gitu.. Eh, katanya ada! Di daerah deket perumahan Gedong gitu deh, dibilang sih Diamond tapi bukan. Pas disamperin, ternyata judul warungnya adalah CAMPINA!!! :p wkwkwkwk.. Langsung aja deh, cari parkiran buat si Jojo biar kita bisa nikmatin es krim sepuasnya.



Karena cuman gw ama anak² yg berminat es krim, akhirnya cuma pesen 3 porsi dulu, 2 porsi mini cone dan gw sendiri mesen waffle basket. Gak sampe lama, es krim Khansa udah abis dan dia minta lagi, yawda gw kasih ijin untuk pesen lagi. Yg seru adalah, caranya Ai-chan, anak gw yg kedua, menikmati es krimnya. Jarinya dicolok ke es krim, lalu diemutnya itu jari sampe bersih :D Trus dibilangin, cara makannya bukan gitu. Eh, makin cemot dah itu mulut :D


Keseruan nggak berhenti di situ aja, karena di saat yg lain pesta es krim, bini gw malah minta beli SATE AYAM untuk makan malem :D Itulah cerita kami Sabtu malam kemarin :) It's fun in a simple cheap way :) Kalo sempet main ke Condet, terutama di jalan kampung tengahnya, boleh mampir ke sana, kalo dari arah utara lokasi kafenya di sebelah kiri jalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S