Bolt 4G+ Sekarang Bisa di Smartphone!


BOLT 4G+ sebagai pionir layanan 4G di Indonesia menjawab kebutuhan pengguna mobile yang menginginkan akses internet sepuasnya tanpa batasan kuota dimana saja dan kapan saja. BOLT 4G+ menghadirkan paket pascabayar (postpaid) Unlimited pertama khusus untuk smartphone dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp99.000 per bulan. Paket ini dihadirkan bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama yang menginginkan internet cepat, stabil, harga terjangkau dan tanpa batasan kuota.


"Pengalaman Internet Unlimited Tanpa Batasan Kuota di Genggaman Anda"


BOLT 4G+ menghadirkan paket internet untuk smartphone karena adanya kebutuhan yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia. Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dalam survei yang berjudul “Penetrasi & Perilaku Pengguna Internet di Indonesia Tahun 2016”, menunjukkan bahwa yang mengakses internet menggunakan smartphone di Indonesia sangat tinggi, yakni 47,6% atau 63,1 juta orang.

Head of Product BOLT, Angkasa Perdana Putra atau yang kerap disapa Angki menjelaskan, Paket Unlimited sangat dibutuhkan oleh pengguna smartphone yang memiliki mobilitas tinggi dan tingkat koneksi internet yang cepat setiap harinya. Paket yang kami tawarkan ini sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket pascabayar Unlimited Smartphone kami rancang bagi pengguna internet sehari-hari yang mobile, sekaligus membutuhkan akses internet yang cepat, stabil, terjangkau dan juga tanpa batasan kuota.”

Mengenai informasi Smartphone yang mendukung BOLT 4G+ adalah semua Smartphone yang sudah bisa melayani LTE FDD band 40 (2300 Mhz), seperti Smartphone tipe2 terbaru dari iPhone, Samsung, Lenovo, dan Xiomi, dan lainnya, demikian ungkap Mbak Duma Grace selaku Public Relation Bolt Indonesia.

Adapun banyak kemudahan yang ditawarkan oleh BOLT, seperti pembayaran yang dapat dilakukan menggunakan Credit Card, Debit Card & Cash. Untuk berlangganan paket ini, BOLT menawarkan kontrak minimal 12 bulan berlangganan.

Comments

  1. Weeh Bolt udah bisa di Smartphone ya. Tau gitu, punya bolt kemarin ga dikasih ke orang deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak papa.. daripada punya banyak tapi gak manfaat.. mending dikasih ke orang tapi manfaat.. :)

      Delete
  2. Wah baru tahu Bolt bisa untuk smartphone. Tp sygnya masih pascabayar ya. Smg lekas bikin yang untuk prabayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih... Mungkin segmen yg disasar beda Om...

      Delete
  3. jaringan 4G memang untuk saat ini sangat dibutuhkan...
    bower hp

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Semua Berawal Dari Sebuah PC

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!