Honor 7x Ready Mulai 1 Juni 2018 di Erafone


Bagi kalian para Honor Fans, mungkin sudah menantikan kehadiran smartphone Honor 7x ini di tangan kalian masing-masing. Kenapa demikian? Flash Sale yang diselenggarakan oleh Lazada pada 16 Mei lalu menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap Honor 7x ini sehingga smartphone ini terjual habis dalam tempo 15 detik saja. Ajib gokilz bray!

Honor 7x Sold Out di Flash Sale Lazada

Antusiasme yang tinggi juga dirasakan tidak hanya di Indonesia lho. Di India, Honor 7x juga terjual habis dalam hitungan detik pada gelaran First Sale mereka.

Honor 7x Sold Out in India

Nah! Kebayang kan betapa keren dan bekennya smartphone besutan Honor yang satu ini? Bukan hanya karena tampilannya yang macho karena berbalut bodi metal berwarna biru, tapi juga karena spesifikasinya yang tergolong kencang di kisaran harga 3 jutaan rupiah saja.

Sekilas tentang Honor 7x, kenapa smartphone ini layak disebut sebagai salah satu ponsel gaming terbaik di kelasnya. Ada beberapa poin yang menjadi idaman para mobile gamers di mana pun juga, antara lain adalah :

Layar

Tampilan layar penuh, Full View Display dari Honor 7x ini memiliki bentang layar 5,93 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi layar Full HD+ (2160 x 1080 pixels), menjamin tampilan saat bermain game sangat halus dan sempurna. Layarnya yang luas tanpa adanya tombol fisik, menjamin tidak ada pengalaman salah pencet ketika sedang seru-serunya bermain.

Performa

Honor 7x menggunakan prosesor Kirin dengan 8-inti (octa-core) berkecepatan 2,36 GHz dengan RAM sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB, menjamin segalanya berjalan mulus, lancar tanpa kuatir kehabisan space. EMUI 8.0 akan membantu proses multi-tasking tetap berjalan lancar walau sedang membuka banyak aplikasi, serta adanya fitur optimasi dan pengelolaan yang smart untuk mencegah degradasi performa dalam jangka waktu pemakaian yang lama. Kartu memori MicroSD dapat ditambahkan jika kapasitas penyimpanan yang ada dirasa kurang. Dan Honor 7x ini mendukung hingga 256 GB dalam satu kartu MicroSD.

Daya Tahan Baterai

Honor 7x memiliki baterai berkapasitas 3.340 mAh yang telah mendukung Fast Charging, dan dalam satu kali pengisian ulang dapat digunakan seharian penuh. Dengan teknologi penghemat daya dan fitur Ultra Power Saving Mode, durasi pemakaian baterai pada Honor 7x dapat diperpanjang hingga nyaris 2 jam untuk kebutuhan komunikasi dasar.

Fotografi Profesional dengan Dual Kamera Belakang

Kamera belakang Honor 7x memiliki kombinasi resolusi 16 MP dan 2 MP yang dapat mengambil foto obyek manusia secara detil dan tajam. Teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) dengan algoritma barunya, memungkinkan Honor 7x untuk mengambil fokus pada gambar dengan cepat, hanya 0,18 deik saja. Pemanfaatan aperture dengan rentang yang besar (f/0,95 - f/16) akan memberikan hasil foto menyamai kamera DSLR. Bahkan dengan adanya efek Depth of Field, berkat hadirnya aperture dengan bukaan besar, memungkinkan pengguna Honor 7x untuk mengambil foto layaknya fotografer profesional.

Untuk review yang lebih mendalam, bisa dibaca di artikel review saya yang berjudul

Aura Kejantanan Honor 7x Nan Rupawan 


Pre-Order Honor 7x sudah dibuka sejak tanggal 16 Mei 2018 lalu, dan smartphonenya akan tersedia mulai tanggal 1 Juni 2018. Pembelian Honor 7x secara offline dapat dilakukan pada toko Erafone yang terdaftar di bawah ini :

  • Megastore 2 Teuku Umar
  • Megastore Istana Bandung Electronic Center
  • Erafone Summarecon Mall Bekasi
  • Megastore Plaza Jambu 2 Bogor
  • Erafone Mall Ambasador
  • Megastore Mall Kelapa Gading 1
  • Megastore ITC Roxy Mas
  • Megastore Bulusaraung Makassar
  • Megastore Plaza Medan Fair
  • Megastore Gatot Subroto Solo
  • Erafone 2 Plaza Simpang Lima Semarang
  • Erafone Plasa Marina
  • Megastore Ruko Ciledug
  • Megastore Summarecon Mall Serpong
Honor Indonesia juga akan mengadakan kontes "Selfie Competition" mulai tanggal 1 hingga 3 Juni 2018. Simak terus akun media sosial Honor Indonesia agar nggak ketinggalan beritanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c