Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

HIPPO Evo2 Compact, Powerbank Paling Ringkas di Kelasnya


Setelah meluncurkan jajaran powerbank HIPPO Elite beberapa bulan lalu di Mal Puri Indah, Jakarta Barat (baca liputan HIPPO Elite, Powerbank Hape Flagship), HIPPO Powerbank kembali meluncurkan produk powerbank terbaru mereka yaitu HIPPO Evo2 Compact. Produk yang diperkenalkan pada tanggal 22 Maret 2019 di Ballroom Hotel Novotel, Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini, digelar bersamaan dengan acara “HIPPO Partner Gathering Bangka Belitung”.

Teknologi Compact Polymer yang merupakan satu langkah maju dalam teknologi modern saat ini, digunakan oleh HIPPO dalam proses pembuatan produk powerbank mereka. Powerbank Evo2 Compact ini memiliki dimensi 90 x 61.8 x 22.5mm dan berkapasitas 10.000 mAh,  kurang lebih ukurannya hanya sebesar kartu ATM dan beratnya 182 gram saja. Maka dapat dipastikan, HIPPO Evo2 Compact adalah powerbank teringan dan terkecil di kelasnya.


Compact Polymer merupakan jenis baterai generasi ketiga. Sebelumnya, HIPPO menggunakan jenis baterai Li-Ion pada generasi pertama dan generasi kedua dengan jenis baterai Li-Po atau Li-Polymer. HIPPO Evo2 Compact juga hadir dengan kapasitas 20.000 mAh, berdimensi 140 x 64.8 x 23.9mm dan berat 295gr.

Marketing Communication Manager of HIPPO Group, Yosia Nitiatmadja mengatakan: “Powerbank adalah salah satu aksesoris Smartphone yang dibutuhkan oleh pengguna gadget untuk mengisi baterai Smartphone saat jauh dari sumber listrik. Kami melihat bahwa pengguna gadget didominasi oleh anak-anak muda dengan rentang umur 16 – 30 tahunan dan juga usia dewasa muda di 40 tahunan. Dimana, mereka cenderung mencari powerbank yang tahan lama dan ringan. Untuk kebutuhan tersebut, kami memberikan jawaban melalui HIPPO Evo2 Compact yang sejalan dengan motto HIPPO Powerbank yaitu Simplify People’s Life.

Spesifikasi HIPPO Evo2 Compact

HIPPO Evo2 Compact memiliki 2 USB port dengan daya hantar maksimal yang dikeluarkan adalah DC5V/2.1A. Sedangkan input micro sebesar DC5V/2.1A. Untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa, dapat dilihat melalui 4 titik LED indikator. LED akan menyala berwarna hijau ketika dalam mode pengisian. HIPPO Evo2 Compact dapat ditemukan dalam 2 pilihan varian warna, yaitu hitam dan putih.


HIPPO Evo2 Compact dilengkapi oleh fitur-fitur yang sudah teruji, yaitu Smart Detect Charging 4X Faster, Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection dan Flight Friendly, sehingga aman digunakan oleh siapa saja dan kapan saja.


Tentang HIPPO Powerbank

HIPPO Powerbank berdiri pada tahun 2010 merupakan produsen penyedia aksesoris aksesoris Smartphone, diantaranya adalah powerbank, car charger, adapter charger, bluetooth headset, earphone (handsfree), phone holder, selfie stick (tongsis), voyager, OTG & converter, cable charger, battery smarthphone (Apple, Samsung, Xiaomi, Oppo, Asus, Lenovo, Vivo, Blackberry, Nokia), dan tempered glass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar