ASUS ROG Phone II Sultannya Smartphone Gaming di Indonesia

ASUS hari ini resmi memperkenalkan ROG Phone II, smartphone gaming paling canggih dan powerful di dunia di acara We Own The Game – ROG ...

Desain Unibody Realme3 Miliki Keunikan Tersendiri


Di tengah pasar smartphone Indonesia yang kini kian menjadi semakin padat, realme mengejutkan masyarakat dengan menghadirkan produk terbarunya. Dengan desain yang unik dengan konsep unibody telah hadir smartphone yang siap menjadi pemimpin baru di pasar smart phone Indonesia yakni realme 3.

Selain desain, realme 3 memiliki banyak fitur unik yang tentu dapat menemani aktivitas keseharian si pengguna. Mari kita simak review berikut ini :

Performa

Realme 3 didukung oleh sistem ColorOS 6.0 terbaru, Realme 3 mengadopsi filosofi desain tanpa batas dan menggunakan blank untuk mengganti garis pemisah agar mengurangi adanya ‘pemisahan’ secara visual dan menghadirkan antarmuka yang lebih murni. Dengan tampilan ini, pengguna dapat memperoleh informasi lebih efisien saat menggunakan ponsel.


Dengan disokong prosesor canggih Helio P60  yang dibangun menggunakan teknologi 12 nm. Realme 3 memiliki kemampuan manajemen daya yang berjalan sangat efisien. P60 hadir dengan multi-threaded APU (AI Processing Unit), yang mencakup prosesor multi-inti dan prosesor smart control logic.

Kamera

Realme 3 menggunakan dua kamera belakang dengan kombinasi terbaik, yakni kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP. Sementara di depan, realme 3 menyematkan kamera depan 13MP dalam kombinasi lensa 5P. Realme 3 memiliki mode Chroma Boost dan Night Scape.


Untuk Night Scape, mode ini dapat memaksimalkan pengalaman foto saat malam hari. Dengan bantuan AI, sinergi multi-frame dan algoritma anti-shake, mode Nightscape  akan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup. Saat dicoba di saat malam, mode Night Scape secara efektif meningkatkan kecerahan warna saat malam. Alhasil, foto lampu-lampu di malam hari dapat tertangkap secara sempurna. 

Baterai

Realme 3 didukung dengan baterai berkapasitas tinggi 4.230mAh. Masa pakai baterai realme 3 ini lebih lama dan sangat hemat daya. Baterai dapat bertahan lebih dari sehari dalam pemakaian normal.

Desain

Desain realme 3 memang merupakan satu keunggulan dari smartphone ini. Realme menyematkan konsep unibodi yang menghilangkan bingkai tengah sehingga membuat genggaman ponsel ini lebih baik. Warna gradasi di realme 3 juga membuat produk ini lebih unik. Terdapat dua warna yang dapat dipilih, yakni Dynamic Black dan Radiant Blue. Kedua warna tersebut dihasilkan dari teknologi terkini yang membuat hasilnya lebih enak untuk dipandang.


Di bodi belakang terdapat kamera ganda yang disusun secara vertikal. Kameranya terdapat di sebuah lingkaran yang berkelir emas. Di bodi belakang pula, terpatri logo realme dengan warna putih yang menambah keindahan dari smartphone ini.

Kesimpulan

Dengan desain yang unik dengan kemampuan kamera yang hebat ini, realme3 memiliki varian harga sesuai dengan ukuran kapasistas smartphonenya sendiri. Versi paling murah dibanderol seharga Rp 1.799.000 untuk varian 3GB/32GB, Rp 2.099.000 untuk varian 3GB/64GB, serta 2.399.000 untuk varian 4GB/64GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar