RetroPOINT Bed & Breakfast - Guest House Murah dan Nyaman di Bandung

Huwaaaaah! Akhirnya ngerasain juga liburan ke luar kota. Rasanya, sudah lama sekali nggak ngebolang seperti ini. Biasanya saya menginap...

OPPO F11 Pro Avengers Edition - Rilis Bareng Premiere Avengers Endgame di IMAX Gandaria City


Hari itu, 24 April 2019, Jakarta seharian diguyur hujan. Kadang deras, kadang gerimis, kadang juga terang meski sesaat saja. Kondisi ini, jujur saja membuat saya sedikit kuatir, karena sorenya saya mendapat undangan untuk bisa hadir di sebuah acara yang saya tidak sangka-sangka sama sekali sebelumnya. 

Ya! Hari ini sebetulnya saya sudah janjian nobar bersama teman-teman di kantor. Namun saya lupa bahwa hari itu anak saya juga sedang mengikuti UNBK, dan istri saya meminta saya untuk tirakat, mendoakan kelancaran proses ujian yang dijalani oleh anak saya. Tentu saja, saya mesti memprioritaskan kepentingan keluarga dan membatalkan janji nobar yang sudah saya rencanakan sebelumnya. 

Backdrop Avengers Endgame - Gandaria City

Rejeki memang nggak ada yang tahu, tiba-tiba paginya, Mas Aryo WA saya, mengajak nobar sebuah film yang saya nantikan kehadirannya. Berhubung tugas pagi sudah selesai, saya pun menyanggupi untuk hadir, kebetulan jamnya juga sore, jadi relatif tidak mengganggu aktifitas pekerjaan di kantor. Tentu saja, sambil berdoa supaya sorenya cuaca cukup berbaik hati untuk menghentikan hujannya agar saya bisa berangkat menuju ke Gandaria City, lokasi dilangsungkannya acara nonton bareng tersebut.

Di-fotobomb sama Mbak Gadget dari GadgetEmpire

Sampai lokasi, suasana belum terlalu ramai. Meja registrasi masih sibuk dengan persiapan. Saya pun ngobrol dulu dengan beberapa rekan yang sudah datang duluan. Beberapa menit kemudian, registrasi pun dibuka. Sempat ada kendala karena nama saya nggak ada di list, lha wong WA aja baru paginya dan dibilang langsung saja, ya sudah terpaksa saya tunjukkan WA saya kepada mas penjaga registrasi. Alhamdulillah, bisa dapat tiket dan kupon tukar cemilan. Karena durasi filmnya 3 jam, saya antisipasi agar tidak ke toilet ketika sedang nonton nantinya. Maka dari itu, kupon cemilan saya tukar, dan minumannya segera saya habiskan.

Setelah cukup lama menunggu, kami baru bisa masuk ke dalam studio sekitar pukul 18.30 WIB. Tiket sudah di tangan, jadi nggak perlu rebutan untuk bisa menempati tempat duduk. Alhamdulillah dapat spot yang oke, D-20, bersebelahan dengan Mas Dwi. Baiklah, sebelum menikmati filmnya, kita simak dulu informasi mengenai smartphone terbaru dari OPPO, yaitu OPPO F1 Pro Avengers Endgame Edisi Terbatas ini.

| Spesifikasi OPPO F11 Pro Avengers Endgame Limited Edition


OPPO F11 Pro Avenger Edition - foto courtesy of Aryo M.A

Mediatek Helio P70
6.53 inch Panoramic Screen
6GB LPDDR4x RAM
128GB Internal Memory (expandable up to 256GB with microSD)
48MP F/1.79 + 5MP F/2.4 Rear Camera
16MP F/2.0 Rising Front Camera
4000mAh VOOC Flash Charge 3.0
Hyper Boost
ColorOS 6 based on Android 9.0 Pie
VoLTE Support

| Contents OPPO F11 Pro Avengers Endgame Limited Edition


Package Contents - foto courtesy of Aryo M.A

Jika kalian membeli smartphone OPPO F11 Pro Avengers Endgame Limited Edition ini, maka kalian akan mendapatkan item-item sebagai berikut :

Handset Unit
Charger
VOOC Cable
Earphone
Special Hardcase with Captain America Shield Ring
Special Collectors Badge

OPPO F11 Pro Avengers Endgame Limited Edition memiliki desain dengan warna Space Blue. Terinspirasi dari kostum Captain America, pola hexagonal menyatu dengan latar belakang warna biru yang memiliki efek gradasi steel blue di sisi tengah ke midnight blue di bagian samping. Lalu ada logo Avengers, A besar berwarna merah yang terpotong, nampak estetis seiring dengan tombol switch yang juga berwarna merah di sisi samping.

Hardcase spesial dengan warna biru didesain agar handset terlindungi, nyaman digenggam dan tidak licin. Lapisan dalamnya seperti beludru, halus sehingga mencegah baret-baret pada handset. Juga ada ring di bagian belakang, berdesain tameng Captain America, untuk membebaskan tangan saat sedang menonton film kesukaan atau mencegah handset jatuh saat dipegang.

Charger dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 menjamin pengisian ulang secepat kilat, sehingga handset dapat digunakan setelah melakukan pengisian daya selama beberapa saat. 

Yang membuat unit ini berbeda dengan OPPO F11 Pro versi reguler, selain desain dan packagingnya, adalah kombinasi RAM dan internal memorinya yang memiliki 6GB RAM dan 128GB internal storage. Sedangkan rising camera depan beserta spesifikasi kamera belakangnya, relatif sama saja dengan versi regulernya.

| Harga dan Pemesanan


Harga dan spesifikasi OPPO F11 Pro Avengers Edition

OPPO F11 Pro Avengers Endgame Limited Edition dijual dengan harga Rp. 5.299.000,- dan dapat dipesan melalui Tokopedia mulai tanggal 24 April 2019 hingga 4 Mei 2019 mendatang. Penjualan perdana akan dimulai pada tanggal 5 Mei 2019.

Nobar Avengers Endgame bareng OPPO Indonesia

Nah! Selesai presentasi sejenak, saatnya kita menonton bersama film yang dinanti-nanti. Avengers Endgame adalah penutup dari rangkaian film superhero Marvel sejak Ironman 1 ditayangkan. Acara nobar ini juga dihadiri oleh para Brand Ambassador OPPO seperti Roby Purba, Kevin Hendrawan, juga Billy Davidson. Wah! Filmnya sudah mau mulai nih, maaf, sementara hape saya non-aktifkan dulu ya..

Mas Aryo M.A bersama para Ambassador

Nggak terasa, 3 jam lamanya saya menonton film yang penuh dengan aksi, drama, komedi. Impresi saya, film ini benar-benar jadi penutup yang epic, setelah 11 tahun lamanya, 22 film superhero dibuat, segala kenangan, penantian, terbayar tuntas sudah. Tapi ini belum selesai, karena OPPO Indonesia masih ada bagi-bagi doorprize melalui amplop yang disembunyikan di bawah bangku, serta quiz. Semua senang sekali!

Demikianlah acara nobar sekaligus peluncuran OPPO F11 Pro Avengers Endgame Limited Edition di IMAX Gandaria City malam itu. Sebuah momen yang sangat menyenangkan dan takkan mudah dilupakan.

Salam kompak persahaban selalu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar