ASUS ROG Phone II, Gaming Phone Terbaik 2019 Rilis 5 Desember di Indonesia

Smartphone gaming paling canggih di dunia, ASUS ROG Phone II, dipastikan akan meluncur untuk pasar Indonesia pada tanggal 5 Desember 20...

Huawei Rilis 3 Wearable Devices Berkelas


Meski terbentur masalah dengan layanan Google pada produk smartphone terbarunya, namun hal tersebut nggak menyurutkan Huawei Indonesia untuk tetap memberikan produk-produk terbaik mereka, membanjiri pasar Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, kali ini mereka memperkenalkan 3 produk wearable sekaligus. Apa saja itu gerangan? Sebentar, saya buka catatan dulu..

| Huawei FreeBuds 3



Merupakan wireless earphone kekinian yang membawa banyak fitur unggulan, antara lain, Active Noise Cancellation, pertama di dunia untuk perangkat Open-Fit. Kualitas suara yang dihasilkan juga mantab berkat penggunaan tube bass driver berukuran 14 mm. Selain itu, teknologi Bone Sensor-nya mampu menangkap getaran vokal murni, sehingga suara percakapan dapat terdengar jernih dan jelas. Perangkat ini dapat digunakan selama 4 jam lamanya dalam 1x pengisian wireless, atau selama 20 jam jika pengisian melalui wadah. Yang ajib, latensi FreeBuds 3 ini termasuk rendah sehingga berpotensi digemari oleh para gamers dan penikmat hiburan lainnya.

Huawei FreeBuds 3 bisa didapatkan dengan harga Rp. 2.299.000,- + bonus gratis Wireless Charger 15W.

| Huawei Watch GT2



Perangkat ini termasuk yang paling laris menurut catatan penjualan Huawei. Jam tangan pintar ini mampu memenuhi kebutuhan kaum urban masa kini, khususnya berkaitan dengan aktifitas kesehatan. Tapi, itu bukan yang utama, karena jam tangan pintar ini bisa berfungsi sebagai music player yang keren, apalagi jika dipasangkan dengan Huawei FreeBuds 3, sungguh benar-benar pasangan yang serasi. Sebagai music player, dengan kapasitas simpat 2GB, jam tangan pintar ini mampu menyimpan ratusan lagu favorit, dengan kontrol musik pada pergelangan tangan.

Jam tangan pintar ini sanggup bertahan hingga 7 hari lamanya untuk pemakaian normal, ditambah lagi dengan 15 mode latihan cerdas, membuat aktifitas fisik kita jadi semakin mengasyikan dan tercatat dengan rapi. Selain aktifitas lari, renang, berjalan dan bersepeda, terdapat 2 tambahan mode baru, yaitu treadmill dan dayung. Selain itu, tentu saja fitur-fitur standar seperti mode senter, find my phone, notifikasi, rekor olahraga, barometer, kompas, cuaca serta alarm sudah terdapat di dalamnya. Dan satu lagi yang baru, stres pengguna bisa dikendalikan berkat fitur Huawei TruRelax yang akan memberikan instruksi melalui pernafasan. Cakep!

Huawei Watch GT 2 bisa didapatkan dengan harga Rp. 2.599.000,- dan selama periode 26 November - 2 Desember 2019, pembeli akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 150.000,-

| Huawei MediaPad T5



Nggak banyak produsen gadget yang masih bermain di lini produk tablet, bahkan bisa dihitung dengan jari, siapa saja brand yang masih bermain tablet. Namun Huawei meyakini bahwa tablet masih diidamkan dan dibutuhkan banyak orang. Huawei MediaPad T5 memiliki ukuran ideal 10,1 inci dengan desain dan tampilan yang elegan dan mewah. Prosesor Octa-Core Kirin dengan kombinasi RAM/ROM 3/32 GB diyakini masih mumpuni untuk kebutuhan saat ini. Yang menarik, ada fitur Children/Kid's Corner untuk membatasi durasi pemakaian pada anak. Hal ini penting mengingat seringkali anak kecanduan gadget dan susah untuk disembuhkan. Untuk fitur keamanan ini bisa menggunakan PIN yang dapat dipersonalisasi.

Sayangnya, ketiadaan layanan Google pada perangkat ini terasa sangat menyulitkan. Alih-alih hiburan secara online via Youtube, pengguna mungkin akan dipaksa untuk memainkan musik atau film dari dalam internal storage-nya yang menurut saya relatif kecil untuk saat ini.

Harga Huawei MediaPad T5 akan berada pada angka Rp. 2.599.000,- yang jika pembelian paket akan mendapatkan Flip Cover senilai Rp. 399.000,- dan cashback sebesar Rp. 150.000,-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar