ASUS VivoBook 14 A416 - Laptop Murah Penampilan Mewah untuk Sekolah atau Kerja dari Rumah

  Awal tahun ajaran baru merupakan masa-masa di mana biasanya saya kebanjiran pertanyaan. Umumnya, pertanyaan yang ditujukan kepada saya ber...

Jelajahi Masa Depan melalui Pameran Online Baru bersama ACRONYM x ROG

 


Melanjutkan kerjasama pada laptop ASUS ROG Zephyrus G14 bersama pada bulan September, ACRONYM kembali bekerja sama dengan Republic of Gamers untuk meluncurkan SKY ANY COLOR: sebuah pameran karya online oleh lebih dari 50 seniman dan desainer. Karya-karyanya, yang dikurasi oleh ACRONYM, mengeksplorasi hubungan rumit umat manusia dengan masa depan.

“Proses desain ACRONYM berakar pada visi yang sangat optimis untuk masa depan. Ini bukan karena menurut kami dunia ini sempurna, jauh dari itu. Tapi untuk mencapai masa depan yang lebih baik, kami harus percaya bahwa masa depan sebenarnya bisa lebih baik. Kami mengeksplorasi ide ini dalam desain kami sendiri dan ingin mengundang pembuat lain untuk menjelajahinya dengan cara mereka sendiri.” - Errolson Hugh -

Materi iklan yang berpartisipasi dipecah menjadi beberapa tim kecil di mana mereka masing-masing memilih format yang berbeda untuk mengeksplorasi tema. Karya awal ini, pertama kali dipamerkan pada laptop kolaboratif ASUS ROG x ACRONYM, membentuk fondasi untuk peluncuran film, animasi, musik, grafis, dan karya fotografi yang sedang berlangsung hingga bulan-bulan awal 2021.


ACRONYM juga bermitra dengan inkubator bakat HXOUSE, yang didirikan bersama oleh The Weeknd bersama dengan direktur kreatif La Mar Taylor dan Ahmed Ismail, untuk mengundang lima orang kreatif HXOUSE yang sedang berkembang untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut termasuk fotografer Reuben Wu dan Nadya Tolokonnikova dari Pussy Riot .

Kunjungi SKYANYCOLOUR.COM untuk melihat proyek batch pertama, dan ikuti Instagram pameran untuk mengikuti perkembangan proyek baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar