Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

Cara Membeli OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

 


Akhirnya, OPPO Reno5 Edisi Spesial Marvel Avengers resmi dirilis. Nah, berhubung perangkat ini diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas dan ekslusif, maka cara untuk mendapatkannya pun sedikit unik. OPPO Indonesia bekerjasama dengan Tokopedia sebagai marketplace yang secara ekslusif menjual perangkat keren ini di OPPO Official Store. Bagaimana cara mendapatkan OPPO Reno5 Marvel Edition ini? Yuk kita simak bersama-sama!


Ringkasan Spesifikasi dan Desain OPPO Reno5 Marvel Edition



Secara umum, spesifikasinya tidak berbeda dengan OPPO Reno5 edisi reguler yang sudah dirilis sebelumnya. Hanya saja, di sini OPPO menampilkan sesuatu yang berbeda melalui tema Avengers dari Marvel, baik secara desain, komposisi warna, serta UI yang digunakan di dalam perangkat Reno5 Marvel Edition.

Langkah Membeli OPPO Reno5 Marvel Edition di Tokopedia



Tetapi, OPPO menetapkan syarat dan ketentuan dalam proses pembelian OPPO Reno5 Marvel Edition ini, khususnya terkait dengan penggunaan kode uniknya.


Nah, berhubung perangkat ini benar-benar sangat terbatas dan ditujukan untuk para penggemar OPPO dan Marvel, kode unik yang tersedia ini hanya berlaku selama periode tertentu. Jadi, jika kalian sudah mendapatkan kode uniknya, dan ingin memiliki OPPO Reno5 Marvel Edition ini, segera kunjungi OPPO Official Store di Tokopedia sekarang juga! Beli OPPO Reno5 Marvel Edition? Tokopedia saja! (Udah mirip BTS belum?)





1 komentar: