Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Beli Laptop ASUS Online yang Aman? ASUS Online Store Aja!


Jaman sekarang, kebiasaan belanja orang-orang sudah banyak berubah. Apalagi sejak yang namanya pandemi, PPKM dan segala macam bentuk pembatasan mobilitas lainnya, bikin masyarakat lebih memilih untuk belanja secara online. Tapi, belanja online juga nggak bisa asal-asalan. Kita harus cermat memilih toko online dan produknya agar tidak kecewa di kemudian hari. 

Belanja laptop secara online? Hmm.. Jujur saja, saya sendiri agak-agak ngeri, mengingat harga laptop yang mencapai jutaan rupiah. Berapa banyak kasus orang beli laptop lalu dibawa kabur oleh oknum kurirnya? Betapa merepotkan mengurus klaim asuransi mengingat kita sebagai pembeli sudah membayar namun barangnya tidak kunjung sampai. Meski banyak official store dan reseller resmi di marketplace ternama, namun perasaan aman dan nyaman akan lebih terasa jika kita membelinya langsung melalui situs resmi brand laptop tersebut.

ASUS sebagai brand laptop nomor 1 di Indonesia pun tak mau kalah dalam memberikan pelayanan pembelian laptop secara online. Melalui situs resminya, tidak hanya sekadar informasi produk yang bisa kita dapatkan, namun kita bisa langsung melakukan transaksi di sana. 

Seperti yang disampaikan oleh Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, “ASUS Online Store merupakan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kini seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dapat membeli produk-produk ASUS dengan mudah dan nyaman.”

“Tidak hanya itu, ASUS Online Store hadir dengan layanan yang akan memanjakan masyarakat Indonesia, seperti potongan harga khusus, gratis pengiriman dengan asuransi ke seluruh pelosok Tanah Air, program cicilan dengan bunga 0%, serta garansi ekstra selama tiga bulan. Jangan lupa pula untuk mengikuti berbagai promo eksklusif di ASUS Online Store.”


Tinggal Klik Bisa Langsung Beli

ASUS Online Store telah terintegrasi secara langsung dengan website resmi ASUS Indonesia. Konsumen yang ingin membeli produk ASUS melalui ASUS Online Store dapat mengunjungi website resmi ASUS Indonesia (asus.com/id) dan memilih produk yang tertera di website tersebut. Setelah memilih produk, konsumen akan dibawa ke halaman yang berisi informasi lengkap mengenai produk yang dipilih. Untuk melakukan pembelian, konsumen bisa langsung memilih tombol Beli yang terdapat di pojok kanan atas.

Di sana juga ditawarkan banyak promo yang menarik lho. Cek aja di halaman utama situs resmi ASUS Indonesia dan pilih banner promo yang muncul di bagian atas. Pantau terus akun media sosial resmi ASUS Indonesia untuk mengetahui berbagai promo menarik serta potongan harga di ASUS Online Store.

Program Flash Sale dan Promo Menarik di ASUS Online Store

Dalam rangka peluncuran ASUS Online Store, ASUS Indonesia akan menghadirkan program flash sale khusus, yang akan berlangsung mulai dari tanggal 14 hingga 16 Juli 2021. Pembeli bisa mendapatkan potongan harga istimewa hingga Rp 4.000.000 untuk berbagai lini produk ASUS mulai dari VivoBook, ZenBook, TUF Gaming, hingga ROG.


Selain itu, dapatkan juga potongan harga senilai Rp 250.000 untuk pembelian laptop di ASUS Online Store dengan minimal pembelian Rp 5.000.000 pada periode 14 hingga 16 Juli 2021. Cukup dengan memasukkan kode promo ASUSLAPTOP saat melakukan checkout untuk mendapatkan potongan harga secara langsung (syarat dan ketentuan berlaku). Belanja di ASUS Online Store dijamin aman dan nyaman berkat layanan gratis pengiriman dengan asuransi ke seluruh Indonesia. 

Kalian bisa mengunjungi ASUS Online Store sekarang juga melalui QR code berikut :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar