Hands On Laptop Gaming ASUS ROG Zephyrus S17 dan Zephyrus M16

  Setelah diluncurkan beberapa waktu yang lalu secara streaming, akhirnya pada hari Minggu kemarin, saya berkesempatan untuk menjajal laptop...

Marvel Legends Rayakan 20 Tahun Lininya lewat Figur Epik Captain America

 


Untuk memperingati 20 tahun lini Marvel Legends, Hasbro akan merilis figur Captain America baru yang merupakan kreasi ulang dari karakter originalnya.

Figur tersebut akan hadir dengan dua kepala (bertopeng dan tampak wajah), perisai Cap (yang menempel di punggungnya), tangan alternatif, efek energi yang menyelubungi perisai dan cagak untuk pajangan, serta buku komik. Dengan harga eceran sekitar $ 31,49, figur tersebut dijadwalkan tiba pada musim semi 2022 dan tersedia eksklusif untuk saluran penggemar.


Ini bukan pertama kalinya Hasbro memberikan penghormatan kepada asal muasal mainan Marvel. Lini Retro Hasbro merilis Marvel Legends yang berkualitas tinggi pada kemasan yang mereka ulang kembali rilis Toy Biz di tahun 90-an. Gelombang Spider-Man yang akan datang juga akan emnghadirkan banyak karakter kartun klasik, termasuk Hobgoblin, Ben Reilly dan bahkan Shocker.

Pada tahun 2002, Toy Biz memulai lini Marvel Legends sebagai spin-off dari seri Spider-Man Classics yang sukses. Tapi ternyata, lini tersebut dengan cepat meraih popularitas. Gelombang pertama menghadirkan empat tokoh : Captain America, Toad, Hulk dan Iron Man. Selain berisi mainan dengan artikulasi, setiap rilis datang dengan display base dan buku komik. Seiring waktu, lini tersebut juga menambahkan bagian Build-a-Figure untuk memperkenalkan karakter yang lebih besar. Meskipun Sentinel versi awal tidak sebesar rilis yang lebih baru, namun gimmick ini termasuk revolusioner di kala itu.

Hasbro baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk membangun rilis terbesarnya dengan  figur Galactus yang mengadopsi metode crowd-funded. Kampanye telah berakhir pada 30 Agustus dan berhasil menerima lebih dari 30.000 dukungan, yang bahkan nilainya dapat digunakan untuk membangun figur Silver Surfer, Nova dan Morg sebagai bonus. Rencananya, ini akan dirilis pada musim gugur 2022, meskipun penggemar yang ketinggalan kemungkinan harus membayar biaya yang lebih tinggi jika mereka kelewatan masa pre-order awal.

Para penggemar Legends akan sangat menantikan akhir bulan ini ketika Hasbro menjadi tuan rumah Hasbro Pulse Con 2021 pada 22-23 Oktober. Acara virtual akan diselenggarakan untuk mengumumkan produk baru dari Transformers, GI Joe, Power Rangers, Marvel, dan properti utama lainnya. Sebagai bagian dari acara, sejumlah mainan akan tersedia untuk dipesan untuk pertama kalinya, termasuk sosok retro Marvel Legends Venom  yang meniru skema warna bergaya kartun intro tahun 90-an.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar