Hands On Laptop Gaming ASUS ROG Zephyrus S17 dan Zephyrus M16

  Setelah diluncurkan beberapa waktu yang lalu secara streaming, akhirnya pada hari Minggu kemarin, saya berkesempatan untuk menjajal laptop...

ASUS Zenfone 8 Si Flagship Mungil dengan Performa Juara

 


Setelah merilis ROG Phone 5 beberapa waktu lalu, ASUS kembali bersiap untuk meluncurkan seri Zenfone terbaru yang merupakan seri ponsel gaya hidup pintar tersohornya. ASUS Zenfone 8 akan hadir di Indonesia sebagai sebuah terobosan generasi terbaru, tercepat dan teringkas pada tanggal 15 Oktober 2021 mendatang. Dengan ukuran 5,9 inci yang tergolong mini alias imut, Zenfone 8 menawarkan sebuah pengalaman menikmati teknologi berperforma tinggi dalam satu genggaman tangan. Red Dot Award pun telah menganugerahi Zenfone 8 dengan Product Design Award di Red Dot Award 2021.

“Zenfone 8 ini merupakan salah satu inovasi yang memang ASUS ingin persembahkan untuk di tahun ini. Desainnya yang ringkas dan sangat pas di kantong menjadikan Zenfone 8 tidak hanya kebanyakan smartphone di pasaran saat ini. Ditambah performa yang luar biasa serta daya tahan baterai yang panjang menjadikan Zenfone 8 ini kemudahan penggunaan yang tidak tertandingi untuk pemakaian sehari-hari,” - Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia -

Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile yang menawarkan performa terbaik, jadi keunggulan utama smartphone mungil ini. Dengan memori hingga 16 GB, 6400 Mbps LPDDR5 RAM yang 16% lebih cepat dari RAM standar, menjadikan Zenfone 8 ini sebagai Zenfone terkuat yang pernah ada. Untuk sektor penyimpanan, ASUS memberikan kapasitas besar, yaitu 256 GB. Dengan spesifikasi seperti ini, aktivitas multitasking dapat dilakukan tanpa kendala berarti.


Sebagai sebuah smartphone lifestyle, ASUS mempercayakan teknologi kamera depan Sony pro-grade 12 MP untuk momen swafoto terbaik, serta kamera belakang ganda yaitu kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 12MP. Zenfone 8 telah menggunakan layar Samsung AMOLED 120 Hz yang dilindungi Corning® Gorilla® Glass Victus™ terbaru untuk pengalaman penggunaan yang responsif dan mulus. Serta baterai berkapasitas tinggi 4000 mAh yang akan memberi daya penggunaan sepanjang hari tanpa kompromi.

Penasaran dengan si flagship mungil ini? Jangan lewatkan acara peluncurannya ya? Yuk, kita nonton bareng dan dapatkan kesempatan untuk bisa memiliki smartphone flagship dan mungil ASUS Zenfone 8 ini!


Update!

ASUS Zenfone 8 telah diluncurkan secara resmi untuk pasar Indonesia. Dan tersedia 2 varian spesifikasi sebagai berikut :

  • Zenfone 8 dengan RAM 8GB / ROM 128GB (Obsidian Black/Horizon Silver) seharga Rp. 7.999.000,-
  • Zenfone 8 dengan RAM 16GB / ROM 256GB (Obsidian Black/Horizon Silver) seharga Rp. 11.999.000,-

Spesifikasi lebih detil bisa disimak pada tabel di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar