Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Mini Seri Teknisi Magang Season II, Lebih Seru Lebih Lucu!

 


Pasca mendapat sambutan positif dari masyarakat, mini seri Teknisi Magang season II kini sudah bisa dinikmati pemirsa secara gratis di kanal Youtube IndiHome per Ahad, 2 April 2023. Teknisi Magang merupakan konten video edukatif mengenai aktivitas keseharian para teknisi IndiHome dalam menjalankan tugasnya yang dibalut dengan nuansa komedi. Tentunya pada seri lanjutan ini, penonton akan disuguhkah cerita yang lebih seru, lucu, dan menghadirkan bintang tamu yang tidak kalah jenaka.

“Teknisi Magang adalah program unggulan kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Konten tersebut tidak hanya hiburan semata, tapi juga menceritakan problematika para teknisi IndiHome dalam menyelesaikan masalah layanan di masyarakat berdasarkan kejadian yang sebenarnya,”
(Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.)

Dikisahkan, teknisi senior IndiHome Tretan Muslim dan Dustin Tiffany yang memberi wewejangan kepada rekannya Rigen Rakelna. Rigen akan mendapat tugas baru untuk membimbing seorang teknisi magang yang diperankan Indra Jegel. Tretan berpesan agar Rigen bisa sabar mengayomi dan mengajarkan Indra dalam menjalankan tugas sebagai teknisi garda terdepan dalam layanan IndiHome.


Tantangan besar buat Rigen muncul karena ternyata Indra memiliki sifat keingintahuan yang besar. Terlebih lagi, sebagai junior Indra sangat usil dan mengabaikan senioritas dalam berhubungan dengan Rigen. Hal inilah yang menjadi tantangan Rigen dalam membimbing teknisi magang tersebut.

Dinamika lika-liku yang dihadapi Rigen akan semakin intens ketika mereka turun ke lapangan bertemu para pelanggan dalam menjalankan tugasnya sebagai teknisi. Dalam season kedua ini, tantangan para teknisi IndiHome tidak hanya sekedar memperbaiki masalah teknis saja. Banyak juga pesan edukasi dan moral yang disajikan dalam mini seri lima episode ini.


Penonton akan mendapat banyak nilai positif mulai dari cara berinternet sehat, seperti berhati-hati dalam berkonten di dunia maya yang tidak boleh sembarangan dan bijaksana sesuai dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik. Begitu juga tip bagaimana cara pedagang untuk go online dan tip bagaimana bisa menjadi content creator. Tidak hanya kisah yang beragam, akan ada banyak juga bintang tamu tambahan yang dihadirkan seperti legenda badminton putra nasional Marcus Gideon. 

Jadi, jangan sampai kelewatan nonton mini seri Teknisi Magang season 2 eksklusif di kanal Youtube IndiHome!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar