Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

 


Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih. Ada pula yang menginginkan desain  minimalis sehingga mudah dibawa kemana saja. Nah, bagaimana HUAWEI MateBook D 14 dapat hadir sebagai solusi yang tepat untuk berbagai skenario penggunaan tersebut? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! 

Ber-DNA 13th Gen Intel® Core™ H-Series


Kemampuan untuk menyelesaikan tumpukan file dan deadline pekerjaan dengan lebih cepat kini dapat dicapai dengan menggunakan HUAWEI MateBook D 14, yang didukung oleh prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-Series. Para pekerja produktif  dapat melakukan  multitasking dan input banyak data sekaligus dan buka tanpa drama laptop  ngadat. DNA canggih pada laptop terbaru Huawei ini  menawarkan ketangkasan dalam memproses kebutuhan komputasi tingkat tinggi seperti multi-window dan multi-tab sehingga perangkat  tidak ngelag ataupun hang. Apalagi dengan dukungan keyboard numeric, input angka pun  tidak harus memakan waktu yang lama.

Sedangkan dalam hal transfer data, kamu bebas koneksikan smartphone yang telah mendukung ekosistem Huawei dengan HUAWEI MateBook D 14 melalui fitur SuperHub yang buat proses menyalin file jadi lebih seamless. Cukup tempelkan bagian belakang smartphone dengan stiker Huawei Share pada bagian bawah kiri dekat keyboard, kamu sudah bisa bebas menyalin ataupun mengunggah data dari masing-masing perangkat.

Visual editing yang lebih detail


Sebagai seorang editor, memperhatikan setiap detail dalam foto atau video adalah kunci untuk menghasilkan karya yang optimal. Hadir dengan layar FullView rasio 16:10, serta screen-to-body rasio yang mencapai 90%, HUAWEI MateBook D 14 memberikan  pengalaman editing makin seru dengan tampilan visual yang begitu imersif. Pengguna juga tidak perlu khawatir tentang kelelahan mata saat harus menatap layar terlalu lama, karena layar laptop terbaru Huawei ini telah mengantongi sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free dari TÜV Rheinland yang dapat menjamin kenyamanan dan kesehatan mata selama digunakan. Apalagi dengan dukungan layar anti-glare glossy display-nya, kamu pun bebas mengedit gambar dimana saja tanpa terganggu pantulan sinar matahari atau cahaya lainnya.

Sinyal Wi-Fi kuat teknologi Metaline Antenna


Bagi pelajar, fleksibilitas untuk belajar di berbagai waktu dan tempat sangatlah penting guna memastikan setiap tugas terselesaikan dengan optimal. Mendukung hal tersebut, HUAWEI MateBook D 14 dibekali oleh teknologi Metaline Antenna untuk menjaga stabilitas tangkapan sinyal  Wi-Fi hingga radius 270 meter dari router, menjadikan agenda nugas di kafe, kampus, ataupun tempat lainnya minim gangguan internet lemot. Serunya lagi, HUAWEI MateBook D 14 juga telah dilengkapi baterai berkapasitas besar yang mampu bertahan hingga 13 jam non-stop dan telah mendukung fast charging (56Wh) serta hemat daya konsumsi, sehingga pengguna bisa fokus belajar tanpa perlu sering mengisi daya baterai laptop.

Call tanpa gangguan berkat fitur Personal Voice Enhancement


Saat harus mengangkat panggilan atau meeting penting  di tempat umum, kekhawatiran tentang gangguan kebisingan di sekitar pasti muncul. HUAWEI MateBook D 14 hadir dengan fitur personal voice enhancement yang akan menangkap suara pengguna dan meminimalisir kebisingan dari luar secara optimal dan suara pengguna pun bisa tetap jernih meski terpaut jarak hingga 5 meter. 

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur beauty selama panggilan video berlangsung, agar saat sedang meeting, pengguna bisa tetap tampil percaya diri dan prima meskipun kondisi wajah belum di-touch up. Ditambah lagi dengan fitur follow cam dan natural eye contact, proses panggilan bisa berjalan lebih  interaktif. 

Koneksi ke multi perangkat dengan dukungan Super Device


Menangkap momen unik dan berkesan yang terjadi di luar prediksi ibarat harta karun bagi seorang youtuber ataupun influencer, sehingga penting untuk selalu siap on cam kapanpun dan dimanapun. Menjawab tantangan tersebut, HUAWEI MateBook D 14 hadirkan keunggulan konektivitas Super Device yang mampu menghubungkan berbagai perangkat Huawei dengan cepat, mudah, dan ringkas. Jadi, kapanpun hendak memproduksi konten on the spot secara profesional, pengguna dapat segera menghubungkan tangkapan foto atau video dari smartphone Huawei ke HUAWEI MateBook D 14, lalu mengeditnya dengan dukungan berbagai perangkat di ekosistem Huawei yang seamless demi memastikan output konten yang paripurna.




2 komentar:

  1. ini yang disini bukan? https://hyperbit.id/laptop-huawei-matebook-d14-2024-akan-meluncur/

    BalasHapus