Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

[News] Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan BFF Rooty Barrel dari A&W Resto Indonesia


Biasanya, pada momen Hari Kemerdekaan ini, banyak merchant yang memberikan penawaran/promosi/diskon khusus untuk menyambutnya. Tidak mau ketinggalan, pada tanggal 6 Agustus 2016, A&W Indonesia pun dengan sigap meluncurkan program National Day Promotion, yang dilaksanakan di A&W Restaurant Indonesia di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, dengan mengundang para blogger.

Opening

Acara bertajuk A&W Best Friends Forever BFF Rooty Barrel Exclusive Launch ini dipandu oleh host cantik, Grace Tania, yang sangat bersemangat dalam menghidupkan suasana di pagi nan cerah itu.
Host Grace Tania memandu acara
Sebelum acara dimulai, para undangan (bloggers) diperkenankan untuk mencicipi beberapa menu yang tersedia di sana, antara lain waffle, chicken chunk, ayam goreng tepung dan kentang goreng.
Hidangan yang gw cicipi, kentang goreng dan minumannya lupa difoto :p

Gw mengenal A&W sejak masih kuliah dan punya sampingan di Mall Mangga Dua beberapa tahun silam, punya menu favorit di sana, yaitu Waffle Ice Cream, Ice Cream Sundae dan Rootbeer Float.

Presentation

Pada acara kali ini, A&W Indonesia memperkenalkan paket kombo hemat terbatas yang bernama BFF (Best Friends Forever) Rooty Barrel dalam 3 kemasan yang berbeda, yaitu kemasan bergambar bulu tangkis, sepakbola dan bersepeda.
Menu dan kemasan paket kombo terbatas BFF Rooty Barrel
Acara dibuka oleh Bapak Irvan Maulana Adhiputra selaku Head of Digital A&W Restaurant Indonesia dengan memberikan beberapa penjelasan mengenai paket kombo hemat terbatas BFF Rooty Barrel yang diluncurkan pada hari itu.
Head of Digital A&W Restaurant Indonesia, Irvan Maulana
Untuk edisi terbatas BFF Rooty Barrel ditawarkan mulai dari harga Rp. 69.500,- (belum PPN) yang terdiri dari :

  • 2 Golden Aroma Chicken
  • 2 Nasi
  • 2 Perkedel
  • 2 Rootbeer (Regular)

Sedangkan untuk produk paket A&W Rooty Picnic Barrels yang tersedia dalam 3 paket pilihan akan selalu tersedia sepanjang tahun ini.

A&W Rooty Picnic Barrel 1 ditawarkan mulai dari harga Rp. 79.000,- (belum PPN) yang terdiri dari :

  • 2 Golden Aroma Chicken
  • 1 Beef Burger
  • 4 Chicken Chunks
  • 1 Nasi
  • 2 Rootbeer (Regular)
A&W Rooty Picnic Barrel 2 ditawarkan mulai dari harga Rp. 98.000,- (belum PPN) yang terdiri dari :
  • 4 Golden Aroma Chicken
  • 4 Chicken Chunks
  • 2 Nasi
  • 2 Rootbeer (Regular)
A&W Rooty Picnic Barrel 3
Ada 3 pilihan submenu yang ditawarkan, yaitu :
  • Golden Aroma - ditawarkan dengan harga mulai Rp. 87.000,- yang terdiri dari 6 Golden Aroma Chicken
  • Spicy Aroma - ditawarkan dengan harga mulai Rp. 95.000,- yang terdiri dari 6 Spicy Aroma Chicken
  • Duo Aroma - ditawarkan dengan harga mulai Rp. 90.000,- yang terdiri dari 3 Golden Aroma Chicken + 3 Spicy Aroma Chicken
Pada kesempatan kali ini, semua yang hadir mendapatkan lembaran kupon diskon untuk menu unggulan A&W Resto Indonesia yang berlaku di seluruh resto selama bulan promosi. Tidak lupa ada 2 voucher free untuk paket A&W Chicken Combo dan A&W Fish Combo (alhamdulillah).

Untuk lembaran kupon diskon, Pak Irvan juga menyampaikan bahwa kupon diskon dapat diperoleh secara online dengan mengunjungi situs mikro A&W kupon diskon di http://awrestaurants.co.id/kupondiskon/ Silakan daftarkan diri kalian di sana untuk mendapatkan benefit extra dari A&W Indonesia.

Games

Selama acara, diadakan juga kontes foto momen dengan caption terunik, yang diupload ke Instagram dan Facebook, serta ada juga lomba joged balon berpasangan dan peserta yang hadir dengan kostum terbaik. Sayangnya, pada lomba joged balon, gw yang berpasangan dengan Pak Agung, belum beruntung karena balonnya lepas dari jidat :p
Blogger dari ZenTalk beraksi

Closing

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, serta foto bersama seluruh peserta yang hadir pada acara ini dan juga dari pihak manajemen A&W Indonesia.
Para Pemenang
Manajemen dan tim A&W Indonesia

Semoga di masa mendatang, A&W Indonesia dapat mengundang ZenFans juga mengingat ternyata di sana, panitianya banyak juga yang menggunakan ASUS Zenfone :)

Untuk melihat kemeriahan momen acara ini, dapat mengunjungi album foto di FB gw.

Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar