SHARP Raih Penghargaan Global Top Brand untuk Produk TV dan Smartphonenya.


Di ajang Consumer Electronic Show (CES) yang baru lalu, tepatnya pada tanggal 10 Januari 2018 di Las Vegas, International Data Group (IDG) dan majalah elektronik TWICE, menyelenggarakan event "2017-2018 Global Top Brands". Teknologi mutakhir yang diterapkan oleh SHARP pada produknya, mampu meraih dua penghargaan yang luar biasa pada ajang ini, yaitu "The Best Full Screen Smartphone Innovation Award 2017" untuk produk smartphone SHARP mobile AQUOS S2, dan I untuk produk TV layar datar SHARP lcd-70sx970a 8K TV. Penerimaan kedua penghargaan tersebut diwakili oleh Dr. Jacob Chen, selaku VP Foxconn Technology Group.

Kekuatan Inovasi Sharp mobile

Penghargaan SHARP AQUOS S2 sebagai "The Best Full Screen Smartphone Innovation Award 2017" menunjukkan kekuatan teknologi inovatif yang diusung pada layarnya, yaitu FFD (Free Form Display) Full Screen Technology. Teknologi ini memungkinkan penempatan posisi kamera depan tetap di bagian atas walau menggunakan layar fullscreen. Dan teknologi ini menjadi solusi untuk kamera depan pada smartphone yang mengadopsi layar fullscreen pada desainnya, yang merupakan inovasi utama dari SHARP AQUOS S2.


Desain bezel ultra-slim pada tiga sisi layarnya, mampu meningkatkan rasio screen-to-body hingga 87,5%, terobosan yang sangat signifikan bagi perkembangan  desain ponsel dunia. Penghargaan yang diterima oleh SHARP untuk AQUOS S2 ini boleh dibilang, tidak hanya memimpin inovasi pasar domestik semata, namun juga di ajang inovasi teknologi internasional, berkat pengakuan media global dan sertifikasi bertaraf internasional.


8K Display Technology, Inovasi SHARP di bidang Televisi

SHARP meraih penghargaan "Innovation Technology Contribution Award" melalui produk TV 8K pertama di dunia. SHARP yang juga dijuluki sebagai "The Father of LCD" ini, berhasil menyatukan beragam teknologi mutakhir pada produk SHARP lcd-70sx970a 8K TV ini. Adapun teknologi tersebut antara lain adalah resolusi yang mencapai 16 kali lipat bila dibandingkan dengan TV 2090P standar, warna yang lebih cerah, 120 frame per detik, rentang gamma lebih lebar, serta bebas cadmium.

Tahun 2018 adalah tahun perdana untuk ekologi 8K, oleh sebab itu, ke depannya, SHARP berkomitmen untuk mengembangkan ekologi 8K dengan dukungan Foxconn, meluncurkan 8K eco-industry secara sinergi, mulai dari penyedia konten 8K, editing konten 8K, penyimpanan, transmisi, hingga tahap penyiaran konten 8K, yang dikemas dalam rantai industri 8K+5G. SHARP mengajak dunia untuk menikmati tayangan dalam ekosistem 8K Super HD Vision

SHARP dengan dukungan Foxconn, memiliki produk-produk yang inovatif serta diperkuat dengan strategi branding yang kompetitif. Sebagai bocoran informasi, Bapak Johnny Lin, selaku Country Director SHARP Mobile Indonesia, menyatakan bahwa produk inovatif mereka, SHARP AQUOS S2, akan segera hadir meramaikan pasar smartphone Indonesia dalam waktu dekat di tahun 2018.

Tunggu informasi peluncurannya, semoga saya juga bisa melakukan in-depth review pada produk terbaik SHARP AQUOS S2 sesegera mungkin setelah dirilis nanti.

Salam kompak persahabatan selalu..

Komentar

  1. Balasan
    1. layar fullscreen-nya itu lho.. bikin penasaran..

      Hapus
  2. Merek Sharp memang sudah terkenal dan terbukti kualitasnya, kebanyakan barang elektronik di rumah saya merek Sharp. Tapi yang smartphone belum pernah punya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S