OPPO Find X Trade-In Day x Blogger Day - Dapatkan Flagship Masa Depan dari OPPO Sekarang!


Pada tanggal 9 Agustus 2018 kemarin, OPPO mengundang blogger untuk menghadiri acara OPPO Find X Trade-In Day yang diselenggarakan di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. Acara ini dilangsungkan sejak tanggal 8 hingga 12 Agustus 2018 dengan maksud agar konsumen yang berminat dengan smartphone flagship dari OPPO ini, yaitu OPPO Find X, dapat membeli atau melakukan trade-in  dengan menukarkan smartphone lama mereka, selama kondisinya masih memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Secara khusus, OPPO mengadakan acara yang bertajuk #FindXBloggerDay, yang mengundang kami para blogger untuk bisa mencoba secara langsung kecanggihan smartphone flagship dari OPPO ini. Sebelumnya, Mas Aryo, selaku PR Manager OPPO Indonesia, memberikan penjelasan di atas panggung, di hadapan kami semua mengenai sejarah flagship OPPO di Indonesia, yaitu Find 5.


Dan kali ini, OPPO kembali memenuhi hasrat penggemar smartphone flagship dengan menghadirkan OPPO Find X yang punya segudang kelebihan baik dari sisi spesifikasi, desain maupun teknologi 3D Stealth Camera yang oke punya. OPPO Find X hadir dalam 2 pilihan warna, Bordeaux Red dan Glacier Blue. Yang menarik bagi saya pribadi soal OPPO Find X ini adalah desain layarnya yang penuh tanpa notch atau poni. Apalagi ditunjang dengan ukuran layarnya yang 6,4 inci, sangat lega kala memandangnya.


Selain layarnya yang luas, mekanisme sliding kameranya juga menarik buat saya, karena membuat smartphone ini seperti gawainya agen rahasia. Menurut Mas Aryo, mekanisme sliding ini sudah diuji hingga ribuan kali sehingga kekuatannya terjamin.


Yang menarik lagi adalah fitur sticker dan omoji yang disediakan di sini. Stiker kalian pasti sudah pada tau dong? Kalau omoji itu seperti bikin avatar gitu deh. Contohnya bisa dilihat di bawah ini.


Dengan omoji ini, kita bisa membuat pesan video atau sekadar membuat profil picture yang berbeda dari biasanya. Gimana? Keren kan? Oiya, buat yang kepo OPPO Find X ini keunggulannya apa saja, bisa dibaca di artikel saya yang berjudul Sang Mantan Telah Ditemukan! OPPO Find X Sambangi Indonesia!


Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi kecanggihan smartphone masa depan OPPO Find X ini, silakan kunjungi Laguna Atrium Central Park Mall sebelum tanggal 12 Agustus 2018. Sekalian siapkan smartphone lama kalian jika berminat untuk melakukan trade-in.


Sebagai smartphone flagship, OPPO Find X telah memiliki kemampuan VOOC Charge dengan tipe konektor USB Type C. Dan juga sudah dilindungi dengan masa garansi panjang, hingga 2 tahun, dengan perlindungan khusus untuk layarnya.

Demikianlah pengalaman saya pada momen #FindXBloggerDay kemarin, semoga bermanfaat. Terima kasih dan salam kompak persahabatan selalu..





Komentar

  1. wah keren2 ya modeknay dan harganya juga keren ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagai kasta flagship. hape ini tentu nggak sembarangan pasang harga :)

      Hapus
  2. Wah ajib ya, new flagship dari OPPO

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka banget liat layarnya yang seluas samudera #halah

      Hapus
  3. Balasan
    1. teknologi AI 2.0 pada OPPO sudah mengalami peningkatan #JadiLebihBaik mbak..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c