Hippo Elite, Powerbanknya Hape Flagship


Hore! Sabtu sore tak lagi sendu karena saya dapat undangan peluncuran produk powerbank terbaru dan tercanggih dari Hippo. Ya, siapa yang belum tau merk Hippo? Merk ini selalu terngiang di benak mereka-mereka yang membutuhkan solusi baterai hape yang murah namun berkualitas. Saya sendiri pernah membeli dan memiliki baterai Hippo untuk hape Blackberry milik istri dan hape Siemens yang sempat saya gunakan selama beberapa tahun lamanya. Tapi itu dulu, masa lalu. Hippo kini melangkah lebih maju dengan menawarkan solusi powerbank yang jadi kebutuhan standar generasi milenial.

Hippo memilih Mal Puri Indah sebagai lokasi peluncuran perdana produk powerbank Hippo Elite series mereka. Saya bersama beberapa rekan blogger dan media lainnya menempati kursi merah yang telah disediakan, untuk mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan. Diawali dengan lantunan lagu-lagu populer yang dibawakan oleh duo penyanyi bersuara keren. Lalu dua host yang cantik dan tampan membuka acara yang dilanjutkan dengan sambutan dari Hippo Indonesia.


Bapak Tommy Wong, selaku Hippo Elite Partner dari VPS Group, menceritakan kisah perjuangan hidup beliau yang sangat berat. Dimulai dari berjualan membantu ibunya, mulai membangun bisnis bersama rekan yang ternyata justru menipunya, sempat membuat dirinya terpuruk. Namun beruntung, beliau memiliki sosok penyemangat di samping beliau, yang berfungsi layaknya powerbank yang mampu mengisi baterai yang mulai lemah dan kosong. Sosok tersebut adalah Bapak Agus Salim, selaku CEO Hippo Indonesia, yang selalu memberikan semangat dan pencerahan kepada siapa pun yang berada di sekitar beliau.


Pada kesempatan ini, Bapak Agus Salim dengan bangga memperkenalkan produk powerbank terbaru dan tercanggih mereka, Hippo Elite series, yang mendukung teknologi pengisian daya termutakhir, yaitu Power Delivery, Quick Charge 3.0 serta Wireless Charging. Ada dua tipe yang diperkenalkan pada kesempatan kali ini, yaitu powerbank Hippo Prime dengan kapasitas baterai sebesar 12000mAH serta wireless desktop charging pad bernama Hippo LEV

Hippo Prime 12000mAh


Powerbank Hippo Elite Prime 12000mAh ini memiliki desain bodi tipis yang membuatnya terasa ergonomis saat digenggam. Grip yang mantap diperoleh berkat pemanfaatan lapisan berbahan rubber yang membalut sebagian besar bodi powerbank ini. Kesan mewahnya juga didapat dari aksen metal chrome di bagian port berada. 


Teknologi pengisian daya mutakhir seperti Power Delivery 3.0 serta Quick Charge 3.0 sudah didukung oleh powerbank Hippo Elite Prime ini. Penggunaan port USB Type C membuat pengguna kuatir salah colok karena terbalik. Pengisian 2 arah bolak balik sebesar 18W menjadikan powerbank ini cepat mengisi dan cepat diisi. 


Powerbank yang kompatibel untuk smartphone berbasis iOS, Android serta Windows Mobile ini juga dijamin aman, karena telah memiliki proteksi terhadap kondisi tegangan/daya/suhu yang berlebihan, termasuk korsleting. 

Powerbank Hippo Elite Prime telah memenuhi standar produksi internasional ROHS, CE dan FC. Dan jangan kuatir mengenai garansi, karena selama 1 tahun penuh, produk Hippo Elite yang rusak akan diganti baru secara langsung! Super keren abis, bray!

Hippo LEV Wireless Desktop


Produk yang satu ini kelihatan banget canggihnya, karena nggak semua smartphone bisa memanfaatkan produk ini. Hippo LEV Wireless Desktop charging merupakan perangkat yang memungkinkan baterai smartphone flagship yang telah mendukung fitur wireless charging, diisi secara nirkabel. Hippo LEV mendukung pengisian cepat, Quick Charge, secara otomatis, hingga 10W. Hal ini disesuaikan dengan perangkat yang didukungnya. Secara default, Hippo LEV akan bekerja pada 5W untuk seluruh perangkat yang kompatibel. Namun untuk jajaran smartphone dari Apple, iPhone, maka Hippo LEV akan bekerja pada daya 7,5W. 


Perangkat yang didukung antara lain iPhone 8, iPhone 8+, iPhone X dan seterusnya. Sedangkan untuk deretan smartphone Samsung Galaxy series, mulai S6 Edge Plus hingga yang terbaru, Hippo LEV akan bekerja secara optimal pada daya 10W.

Di acara ini, selain kita ditemani dengan lagu-lagu yang dibawakan secara manis oleh duet penyanyi di panggung, kita juga dihibur oleh aksi pesulap muda berwajah klasik oriental, Ken Fantasy. Selama ini saya hanya melihat aksi sulap melalui layar kaca atau melalui Youtube, namun kali ini benar-benar ada di depan mata. Ternyata atmosfernya beda banget. Aksi pertama adalah permainan catur Jepang yang isi bijinya O sama X, di mana yang menang adalah yang berhasil menyusun secara vertikal, horizontal, atau diagonal. Di permainan ini, yang bermain adalah rekan blogger Ednadus dari dibukabox.com, yang seandainya dia menang, akan berhak mendapatkan sebuah powerbank Hippo Elite Prime 12000. Namun karena kondisi sama kuat, hasil akhirnya seri alias draw. Yang menakjubkan, ketika susunan catur Jepang itu dibalik, susunan belakangnya seperti puzzle yang disusun rapi menunjukkan poster powerbank Hippo Elite Prime 12000. Keren!


Ada beberapa aksi lain seperti membuat anak kecil tidur melayang, menebak kartu dengan gambar di papan, merangkai gelang-gelang besi, sulap kartu, serta aksi memotong lengan mbak MC. Semua itu saya rekam dalam bentuk video dan IG story (cek Instagram @masekoid), saking takjubnya, sampai nggak sempat foto-foto. Setelah atraksi dari Ken Fantasy berakhir, acara hiburan masih tetap berlangsung dengan sajian lagu-lagu dari duet penyanyi yang cantik dan tampan dari atas panggung. Namun kami mesti bepindah lokasi untuk menikmati sajian makan siang menjelang sore yang telah disiapkan di foodcourt. 


Jelang selesai makan, hadir Bapak Yosia, perwakilan dari Hippo, menjelaskan secara lebih rinci mengenai kedua produk terbaru Hippo Elite tersebut, Prime dan LEV. Karena suasana habis makan, maka tanya jawab terasa lebih santai dan mudah dipahami.


Bagi yang hadir di lokasi, ada promo khusus untuk bisa memiliki produk Hippo Elite ini. Bagi mereka yang beruntung, ada diskon voucher hingga 250 ribu rupiah untuk pembelian powerbank Hippo Elite Prime 12000 yang berlaku hingga 20 November 2018.


Klik gambar di atas untuk informasi promosi lebih detil!

Salam kompak persahabatan selalu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c