Ghost Wife [Thai Movie] - Review

"Hindari pergaulan bebas, aborsi bukan solusi!" Nard adalah seorang siswi Sekolah Menengah Atas di kota Bangkok. Dia baru...

Speaker Bluetooth Marshall, Panggung Pindah ke Rumah


Temukan speaker yang sempurna untuk rumah anda. Produk speaker bluetooth dari Marshall kini dirancang dengan desain dan teknologi terkini.

Selama kurang lebih 55 tahun, pengetahuan dan pengalaman audio telah ditanamkan ke dalam setiap speaker Marshall, agar ruangan menjadi lebih hidup dengan musik atau suara efek ledakan dari film yang sedang ditonton. Berbagai komponen canggih seperti amplifier kelas D, refleks bass cabinet sistem, dan driver yang disesuaikan dan dirancang khusus untuk memberikan respons yang seimbang dan dinamis, ditanamkan ke dalam setiap produk speaker Marshall. Detail klasik seperti penutup vinil bertekstur mirip salt & pepper, dan logo ikonik tetap dipertahankan dan akan selalu menghiasi setiap bingkai kayu kokoh Home Bluetooth speaker dari Marshall.

Line-up dari Acton II Bluetooth, Stanmore II Bluetooth dan Woburn II Bluetooth memiliki fitur Bluetooth 5.0 yang menjangkau hingga 10 meter. Melalui aplikasi Marshall Bluetooth pada ponsel atau tablet, Anda dapat menyesuaikan pengalaman mendengarkan Anda atau mengontrol musik yang Anda dengarkan secara lebih intuitif dan menyenangkan. Berbagai setting konfigurasi seperti preset EQ, mengatur mode stereo atau ambient, dan menyesuaikan intensitas lampu LED di panel atas, dpat dilakukan dengan cepat melalui aplikasi tersebut. Anda juga dapat mengaktifkan speaker atau mengaturnya dalam mode siaga dalam hitungan detik.

ACTON II BLUETOOTH


Acton II Bluetooth adalah speaker terkecil di jajaran produk Marshall, tetapi jangan terkecoh oleh ukurannya. Speaker compact dan dinamis ini memiliki tiga amplifier kelas D khusus yang mengendalikan tweeter dan subwoofer ganda untuk suara yang lebih dalam dan rendah. Pengalaman audio yang seimbang dan kuat dapat dirasakan meski diletakkan dalam ruang kecil.

STANMORE II BLUETOOTH


Stanmore II Bluetooth adalah speaker paling serba guna di jajaran produk Marshall dan sangat cocok untuk ruangan besar maupun kecil. Stanmore II Bluetooth memiliki kinerja suara yang identik dengan nama Marshall, yaitu “high performance”. Stanmore II Bluetooth menghasilkan audio yang bersih dan presisi, bahkan pada volume yang tertinggi, karena komponen canggih seperti dua amplifier kelas D 15 watt memberi tenaga pada tweeter dan amplifier kelas D 50 watt untuk menggerakkan subwoofernya yang tangguh.

WOBURN II BLUETOOTH


Menghadirkan suara yang setara dengan kekuatan live-music, Woburn II Bluetooth adalah speaker yang dibuat dengan sepenuh hati, yang dirancang untuk mendapatkan nada khas Marshall. Speaker terbesar dari Marshall, Woburn memproduksi suara yang kuat dan dapat merespon nada treble tinggi dengan bersih, low bass dapat dengan mudah ditangani dan memiliki rentang mid yang jelas dan hidup. Dua tweeter dan subwoofer ganda 5,25” ditenagai secara individual oleh ampli kelas D dengan total daya 110 watt.

TENTANG MARSHALL


Marshall adalah merek legenda rock sejati. Suara yang berbeda dan ekspresif dikombinasikan dengan desain speaker yang ikonik, telah menginspirasi penggemar musik di seluruh dunia selama lebih dari lima dekade. Semua itu kemudian disaring dan diterapkan ke setiap bagian headphone dan speaker Marshall. Tidak ada kompromi dalam memperluas varian produk Marshall yang berawal dari pertunjukan panggung yang besar ke dalam kenikmatan individu musik rumahan yang bagus.

Sejarah dimulai dari sebuah toko musik kecil Hanwell pada tahun 1962, di mana Jim Marshall berusaha untuk memberikan sekelompok gitaris local, suara yang mereka inginkan - suara yang lebih keras, renyah dan lebih kaya. Hasilnya adalah JTM45, sebuah amplifier yang bergema dengan suara yang jauh lebih berat dari apa pun yang pernah didengar sebelumnya.


HARGA DAN KETERSEDIAAN


Line-up Marshall Home Bluetooth Speaker terbaru ini dapat dibeli di toko retail URBANLIFE yang tersedia di Mall Grand Indonesia, Mall Pacific Place, Mall Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading 2, Lippo Mall Kemang, Summarecon Mall Serpong, Lippo Mall Puri, Lotte Shopping Avenue, AEON Mall, Bali Dewi Sri, dan Mall Bali Galeria.

Tersedia juga di online shop Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli, JD.ID.

Marshall Home Bluetooth Speaker ini dibandrol dengan harga :
  • Marshall Acton II Bluetooth                      : Rp. 4,999,000
  • Marshall Stanmore II Bluetooth               : Rp. 6,499,000
  • Marshall Woburn II Bluetooth                  : Rp. 8,999,000
  • Marshall Kilburn II                                        : Rp. 5,999,000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar