OPPO A9 2020, Kombinasi Kualitas Tinggi x Harga Terjangkau

Bertempat di The Ritz-Caltron Hotel, Pacific Place, Jakarta, pada tanggal 17 September 2019, OPPO merilis dua seri A 2020 , yakni A9 20...

Kahitna Pecahkan Suasana Bukber #1001NightWithOPPOF11


Bukber! Siapa saja pasti sudah akrab dengan istilah ini. Khususnya di bulan puasa Ramadan, bukber menjadi salah satu kegiatan yang jamak dilakukan.

Bukber alias buka puasa bersama, kali ini diselenggarakan oleh OPPO Indonesia, pada tanggal 15 Mei 2019 di Ballroom Pullman, Central Park. Dengan tema 1001 Night, dengar-dengar sih ada 1001 undangan yang disebar kepada para media, Youtuber, Influencer dan komunitas.

Meski registrasi mulai dibuka pada pukul 14.30, namun undangan baru bisa memasuki ruangan sekitar pukul 4 sore. Namun sebelum itu, beragam aktifitas bisa dilakukan di beberapa booth yang tersedia. Ada color wall, dan di bagian outdoor ada booth instax, yang merupakan printer portabel bundling dengan OPPO F11 edisi Jewelry White.

Color Wall

Booth instax

Booth foto imut

Spot foto cihuy oleh Mbak Cantik

Setelah puas dan panas di luar, saya kembali masuk ke dalam, dan tidak lama kemudian dipersilakan untuk masuk ke ruangan. Oiya, kali ini mushollanya dipisah antara lelaki dan wanita, namun tempat wudhu-nya belum dipisah. Next event mungkin bisa dipertimbangkan untuk dipisah, tapi ini saja sudah termasuk nyaman untuk ibadah.

OPPO Bundling Ooredoo

OPPO F11 Special Online Edition

OPPO F11 Jewelry White Bundling Package

Seperti biasa, presentasi singkat mengenai update produk smartphone OPPO terkini antara lain bundling OPPO dengan operator Indosat Ooredoo yang menawarkan paket layanan internet gratis hingga 21GB. Kemudian ada update mengenai OPPO F11 Special Online Edition dengan harga jual 3,299 juta rupiah yang terjual habis di hari yang sama, dalam waktu dekat akan diadakan kembali bekerjasama dengan marketplace Shopee. Dan yang terakhir adalah OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package yang merupakan kolaborasi antara OPPO dengan Instax mini printer, juga terjual habis. Namun untuk smartphone OPPO F11 dengan warna Jewelry White masih tersedia, tanpa bundling Instax mini printer.

Kemudian juga ada sambutan singkat perwakilan dari Instax yang menyatakan bahwa dengan mini printer mereka, pengguna yang gemar berfoto dengan smartphone, dapat dengan cepat mencetak foto melalui aplikasi ke printer secara nirkabel. Brand Ambassador terbaru OPPO, Vanesha Prescilla, pun menyatakan kegembiraannya dengan smartphone OPPO F11 Jewelry White yang dibundling dengan Instax mini printer ini, karena dia bisa berfoto dan mencetaknya secara instan.

Foto bersama OPPO x Instax

Buat kalian yang kepengen banget untuk memiliki smartphone OPPO F11 ini, bisa kunjungi official storenya dengan cara klik banner di bawah ini ya?


Acara selanjutnya adalah penampilan dari komunitas. Tercatat ada beberapa komunitas yang hadir seperti detik, kaskus, Vanessa-fans, O-Fans dan juga Kelas Blogger. Jika yang lain kebanyakan menampilkan pertunjukan musik atau nyanyian, Kelas Blogger justru tampil dengan penampilan ala peragaan busana, dengan bahan sarung untuk segala kesempatan. Cek videonya di bawah ini!


Saat adzan berkumandang, acara dihentikan untuk sementara, memberikan kesempatan pada para undangan untuk menunaikan ibadah solat Maghrib. Sementara itu, di layar ditayangkan web-series terbaru dari OPPO dengan tokoh Gigi dan Abe yang diperankan oleh Vanessa dan Morgan.

Selesai solat, saya sempatkan untuk mengambil makanan yang sudah disediakan untuk berbuka bersama.

Menu buka puasa

Sembari menikmati hidangan, pertunjukan penampilan dari komunitas kembali dilanjutkan. Ada perkusi, beatbox dan yang pasti menyanyi. Semuanya keren-keren, dipersiapkan khusus untuk meramaikan acara pada malam ini. Dan setelah semua penampil dari komunitas selesai, saatnya bintang tamu yang ditunggu-tunggu kehadirannya, KAHITNA!

Para musisi grup Kahitna

Diawali dengan sebuah lagu yang dibawakan oleh Mario, salah satu vokalis Kahitna, yang kemudian disusul oleh 2 vokalis lainnya, yaitu Hedy Yunus dan Carlo Saba. Nggak pakai lama untuk nyanyi bersama karena lagu-lagu Kahitna memang populer dan catchy di telinga meski temanya kebanyakan patah hati dan derita, cinta yang tak sempurna (bukan Peterpan lho ya..).

Setelah beberapa lagu, akhirnya request lagu saya pun dibawakan, inilah Soulmate dari Kahitna. Yuk tonton videonya ketika mereka bawakan lagu ini secara live di #1001NightWithOPPOF11..


Merinding bray! Emang beda atmosfernya kalo dengerin lagu nggak live, dengan dengerin lagu sambil liat mereka tampil secara live, auranya lebih nusuk!!

Beberapa lagu hits mereka dibawakan secara apik dan penuh semangat. Kami yang menontonnya pun jadi semangat ikut bernyanyi bersama sambil sedikit bergoyang. Dan setelah menggoyang semua penonton dan penikmat musik Kahitna, mereka pun hari mengakhiri keseruan malam itu. Sumvah, penampilan mereka begini aja, udah bikin suasana PECAH bray! Nggak cuma yang dewasa saja, anak muda milenial pun ikut bernyanyi dan bergoyang bersama!! Nice move OPPO Indonesia, daebak, saranghae <3

Salam penutup dari Kahitna

Setelah penampilan dari Kahitna, acara belum lah berakhir. Masih ada pengumuman penampilan terbaik, lomba media sosial serta lucky draw. Malam itu, OPPO Indonesia benar-benar banjir hadiah deh pokoknya.

Beberapa yang beruntung mendapatkan hadiah smartphone OPPO malam itu

Setelah semua hadiah dibagikan, maka acara bukber bareng OPPO Indonesia malam itu secara resmi berakhir. Buat undangan yang hadir, OPPO kasih bingkisan berupa kue dan kurma, alhamdulillah. Jadi ingat acara bukber beberapa waktu lalu ketika OPPO F3 rilis versi Reza Rahardian Black Edition :)

Terima kasih OPPO Indonesia atas kesempatannya malam itu, tetap berinovasi dengan produk terbaik dan salam kompak persahabatan selalu..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar