Tips Sederhana Bikin Konten Vlog dengan Smartphone

Selama masa karantina mandiri terkait pandemi covid-19 ini, menjadikan banyak orang jadi lebih kreatif di rumah. Mencoba resep masakan ...

Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition Kolaborasi Penutup OPPO Indonesia dan Disney


OPPO Indonesia akan kembali melanjutkan kolaborasinya dengan Disney melalui special bundling. Akhir tahun yang lalu, OPPO meluncurkan perangkat Reno2 F Disney Special Bundling, ini menjadi awal pembuka kolaborasi OPPO dengan Disney secara khusus di Indonesia. 9 Januari yang lalu, OPPO Indonesia juga merilis A9 2020 Disney Special Bundling. Kedua perangkat ini diluncurkan sekaligus menjadi perilisan warna baru Reno2 F, Nebula Green dan warna baru A9 2020, Vanilla White.


“Setelah Reno2 F dan A9 2020 Disney Special Bundling meluncur pada Desember tahun lalu dan Awal Januari ini, kami akan kembali merilis edisi penutup kolaborasi kami dengan Disney OPPO Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition. Edisi kali ini tampil lebih spesial lagi, jika kedua edisi terdahulu hanya menyertakan merchandise eksklusif OPPO dan Disney pada paket pembelian, kali ini perangkat Reno2 hadir dengan grafir karakter Mickey Mouse pada bagian casing belakang perangkat,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.


OPPO berencana melakukan proses pemesanan perangkat ini mulai 17 Januari 2020 mendatang. Strategi yang berbeda dilakukan OPPO terhadap perangkat ini. Grafir karakter Mickey Mouse tergambar pada penampang casing belakang Reno2. Proses grafir ini tidaklah mudah dan juga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk pembuatannya, OPPO memastikan tingkat presisi pada gambar dan tampilan yang stylish namun juga elegan untuk menyajikan perangkat edisi spesial yang berkualitas. OPPO belum memberikan keterangan mengenai berapa nantinya perangkat edisi spesial Reno2 ini akan dijual dan juga paket yang didapatkan. Reno2 F Disney Special Bundling sendiri menyertakan eksklusif merchandise berupa Tote Bag dan Tumblr, sedangkan A9 2020 menyertakan Disney's Mickey Mouse Phone Case dan Drawstring Bag.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar