Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

Aspire 5, Laptop Tipis, Layar Besar, Baterai Tahan Lama


Acer Aspire dikenal sebagai seri komputer atau laptop yang ditujukan untuk pengguna rumahan, atau bisnis skala kecil. Dan kali ini, Acer memperkenalkan laptop Acer Aspire 5 (A514-52) yang hadir dengan prosesor generasi terbaru, yaitu Intel® Core™ Generasi ke-10. Tidak hanya sekadar membawa prosesor generasi terbaru saja, Aspire 5 juga hadir dengan menampilkan desain yang tipis dan ringan sehingga Aspire 5 layak dinobatkan menjadi laptop tertipis di kelasnya, yang dapat diandalkan untuk mendukung mobilitas tinggi penggunanya. 

Teknologi prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-10, dapat meningkatkan produktivitas laptop hingga 16% lebih efisien dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Intel 10th Gen Processor dapat mudah beradaptasi dengan aktivitas pengguna, berkat teknologi Artificial Intelligence (AI) yang dimilikinya. Intel 10th Gen Processor dapat diandalkan untuk menyelesaikan banyak hal dengan lebih cepat dan lancar. Integrasi dari teknologi Intel® Wi-Fi 6, dan Thunderbolt™ 3 menyediakan konektivitas nirkabel dan kabel yang cepat, andal, dan fungsional.

Aspire 5 juga sudah dilengkapi dengan tampilan layar real IPS dalam teknologi yang membuat warna di monitor menjadi lebih hidup. Dengan color gamut hingga 100% sRGB yang dikombinasikan dengan ukuran monitor yang lebih besar dengan bezel yang lebih kecil, Aspire 5 dirancang untuk pengguna yang mendambakan laptop yang dapat digunakan untuk banyak hal seperti design, entertainment hingga menjalankan game dengan optimal. 

| Fitur Unggulan :


| Laptop Tertipis di Kelasnya



Aspire 5 hadir dengan model yang lebih ramping dan tipis. Tak hanya itu, Aspire 5 juga ringan. Laptop ini memiliki ketebalan 17,9 mm dengan berat 1,5kg yang menjadikan Aspire 5 lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan laptop-laptop di kelasnya.

| Kualitas Display yang Lebih Memuaskan dengan Rasio Layar Lebih Besar



Acer Aspire 5 memiliki layar yang lebih besar dan nyaris tidak ada bezel sehingga tampilan layarnya 60% lebih besar. Tidak hanya sekadar memiliki layar yang besar, namun teknologi yang digunakan juga sudah menggunakan panel real IPS dengan tingkat color gamut hingga 100 sRGB, sehingga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman visual yang lebih immersive.

| Daya Tahan Baterai yang Hingga 14 Jam Dalam Sekali Isi Daya



Aspire 5 mendapatkan peningkatan pada komponen baterai yang membuat pengguna dapat menggunakan laptop ini hingga 14 jam pemakaian dalam sekali pengisian daya. Ditambah lagi, teknologi prosesor baru Intel® Core™ Generasi ke-10 memungkinkan proses komputerisasi data meningkat hingga 16% lebih cepat dibanding dengan generasi prosesor sebelumnya.

| Harga & Ketersediaan 


Aspire 5 (A514-52) sudah tersedia dan bisa didapatkan di Indonesia mulai Oktober 2019 dengan harga mulai dari mulai Rp 9.999.000. Agar produktivitas kerja lebih maksimal, Acer memberikan penawaran menarik yaitu untuk pembelian lini laptop Aspire 5 dengan spesifikasi tertentu telah dilengkapi dengan Office Home and Students 2019 senilai Rp 1.799.000. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan dengan urusan instalasi aplikasi. 

Laptop Aspire 5 bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini. 

| Spesifikasi Aspire 5 (A514-52)



Sistem Operasi
Windows 10 Home 64-bit
Layar
14" (1920 x 1080) LED
Prosesor
Intel® Core™ 10th Gen
Grafis
NVIDIA® GeForce® MX250 with 2 GB of dedicated GDDR5 VRAM
Memory
8 GB, DDR4 SDRAM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar