Brawijaya Hospital Saharjo, Pusat Layanan Kesehatan Tercanggih dan Lengkap di Pusat Kota Jakarta

  Mendengar kata Rumah Sakit Brawijaya, pikiran saya langsung tertuju pada sebuah Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya di daerah Antasari, di ...

Keunggulan Realme C3, The New Entry Level King Smartphone


Jumat kemarin, selepas sholat, saya mendapat undangan untuk menghadiri acara Media Sneak Peek yang diselenggarakan oleh realme, berkaitan dengan produk smartphone terbaru mereka yang akan dirilis tanggal 19 mendatang. Lokasinya di Resto Agneya, kalau di Maps sih rasanya nggak bakal nyasar, namun kenyataannya berbeda, saya mesti memutar sekali untuk kemudian bisa menemukan lokasinya.

| Lokasi Agneya Resto



Acaranya sendiri dilangsungkan di lantai 2, terasa lebih private dengan setup experience booth di tengahnya. Ada 2 meja dengan 8 unit realme C3 dipajang di sana. Tapi sebelum itu, saya silaturohim dulu dengan beberapa rekan kenalan media, lalu kemudian menikmati hidangan makan siang yang telah disiapkan. Maklum, tadi selepas solat Jumat, menunggu hujan reda dulu sebelum berangkat ke lokasi, dan tentu saja belum sempat makan siang.

| Unboxing


Isi dalam box

Seperti biasa, di dalam box smartphone ini terdapat kartu petunjuk pemakaian dan kartu garansi, serta kabel micro USB dan kepala chargernya. Sepertinya juga dapat softcase untuk pelindung hapenya.

| Triple Camera, Game Monster



Faktor apa saja sih yang membuat smartphone realme C3 ini digadang-gadang sebagai The New Entry Level King smartphone? Selain tentu saja lebih baik daripada pendahulunya, realme C2, smartphone ini hadir dengan konfigurasi 3 kamera yang kekinian. Kameranya juga mendukung bokeh yang lebih alami dan membuat subjek seperti tanaman, hewan dan manusia akan lebih menonjol. realme C3 juga dilengkapi dengan lensa super-macro yang akan memberikan lebih banyak detail saat pengguna memotret objek kecil dengan jarak dekat sehingga pengguna dapat membuat foto dengan lebih banyak detail.

Konfigurasi triple AI camera

Lalu, faktor apa lagi yang membuat realme C3 pede menyebut dirinya sebagai Game Monster? Ada beberapa nih, antara lain yaitu :

| Prosesor Mediatek Helio G70



Smartphone realme C3 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan prosesor Helio G70 ini. Sebagai informasi, MediaTek belum lama ini baru saja meluncurkan serangkaian chipset yang berfokus pada mobile gaming. Ada dua chipset baru dalam seri G yang baru dirilis beberapa waktu lalu, yaitu Helio G70 dan Helio G80. Keduanya berfokus pada kinerja gaming berkat teknologi HyperEngine untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming melalui kualitas gambar yang menakjubkan, gerakan gambar paling mulus di untuk game online apa pun, dan koneksi jaringan tercepat serta andal. 

| Baterai Monster 5000mAh 


Baterai 5000mAh dengan teknologi reverse charging

realme C3 menggunakan baterai besar 5.000mAh dengan manajemen daya yang luar biasa dalam mengatur kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak agar pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama sebelum pengisian daya kembali. Baterainya juga mendukung reverse charging, yang berarti pengguna dapat mengisi daya ponsel lain menggunakan realme C3.

| Layar Besar 6.5 Inci yang Luas


Layar 6,5 inci berdesain waterdrop

Di bagian layarnya, realme C3 dilengkapi dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang maksimal, memungkinkan pengguna untuk menikmati layar tanpa batas yang lebih luas dan lebih sedikit gangguan visual berkat layar berukuran besar.

Untuk saat ini, realme C3 akan dirilis dalam 2 varian warna, biru dan merah. Sebetulnya masih ada beberapa hal lain lagi yang bakal diungkap saat peluncuran realme C3 nanti, insya ALLAH tanggal 19 Februari 2020. Kira-kira menurut kalian, harganya akan berada di kisaran berapa ya? Lalu spesifikasinya ada berapa macam? Tunggu perkembangannya nanti, semoga saya diundang lagi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar