Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

Film Milea : Suara dari Dilan, Wujud Dukungan realme untuk Anak Muda Indonesia yang Dare to Leap


Mungkin sudah banyak yang mengetahui jika Iqbaal Ramadhan yang juga populer berkat perannya sebagai Dilan, merupakan salah satu duta smartphone realme. Iqbaal, sosok anak muda yang berbakat dalam dunia seni, baik suara maupun peran, mampu mewakili semangat realme yang sangat mendukung anak muda Indonesia untuk tampil aktif, kreatif serta Dare-to-Leap. Dan kali ini, realme mengumumkan kolaborasinya melalui film Milea : Suara dari Dilan.

“Hari ini saya dengan bangga mengumumkan kolaborasi kami dengan Milea: Suara Dari Dilan. realme menjadikan sosok Dilan sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani bertindak. Dilan atau Iqbaal Ramadhan memiliki nilai yang sama dengan realme, yaitu semangat Dare-to-Leap dan berani mengambil keputusan. realme juga melihat mereka berdua sebagai anak muda berbakat dan memiliki semangat 'Proud to be Young' yang dibawa oleh realme,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Kolaborasi dengan film semangat anak muda Milea: Suara Dari Dilan ini juga sebagai langkah awal realme untuk mendukung industri film nasional ke depannya. Selanjutnya, realme akan terus berkomitmen untuk mendukung anak muda di Indonesia yang Dare-to-Leap. realme juga ingin mendorong mereka untuk menciptakan karya positif dan inspiratif bagi anak muda lainnya dengan menciptakan produk terbaik di segmennya, memfasilitasi anak muda di Indonesia untuk mencapai impian mereka.

realme sendiri merupakan cerminan diri Dilan karena dia masih muda, selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan berani bermimpi untuk masa depan yang cerah. Meskipun masih muda, realme juga Dare-to-Leap, kreatif dan berani dalam menyediakan produk yang menggabungkan kinerja dan desain serta secara konsisten membawa teknologi terkemuka kepada anak muda. Komitmen ini dan jajaran produk terbaik di segmennya juga membuat realme mendapatkan prestasi termanisnya, menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia hanya dalam waktu satu tahun saja.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar