Hidup Sehat Gak Perlu Mahal, Rasakan 5 Manfaat Gowes Sepeda!

Sumber: pinterest.com Kalian pasti sudah tahu dong hadiah apa yang suka diberikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo saat memberikan seb...

Beli ZenBook? Ke ASUS ZenBook Store Ratu Plaza Aja!


Akhirnya! ASUS membuka ZenBook Store ke-dua-nya di Ratu Plasa eMall, Jakarta Selatan. Lokasi yang strategis, di kawasan bisnis segitiga emas ibukota Jakarta, menjadi pilihan yang saya rasa tepat. Ratu Plasa eMall berada di jalur utama, koridor 1 TransJakarta, yang juga bisa diakses dengan menggunakan moda transportasi MRT. Kalau dulu saya merekomendasikan AES di Taman Anggrek atau Cempaka Putih, atau bahkan Mall Ambassador, kali ini lebih yakin dengan kehadiran ASUS ZenBook Store di Ratu Plasa eMall.

Dengan hadirnya ZenBook Store, para peminat laptop flagship dari ASUS, tidak akan lagi merasa kesulitan, karena di sini, segala tipe laptop ZenBook, tersedia secara lengkap, mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Mau coba laptop tercanggih seperti ASUS ZenBook Pro Duo yang hadir dengan fitur ScreenPad Plus juga bisa lho?!


Selain ZenBook Pro Duo, ada juga ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia serta jajaran ZenBook Classic terbaru yang kini hadir dengan ScreenPad 2.0, sebuah teknologi yang mengubah fungsi touchpad menjadi touchscreen. Ini merupakan peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan dengan seri ZenBook Classic sebelumnya. 


Enggak cuma menampilkan lini produk laptop premium ZenBook, di sini juga tersedia beberapa laptop dari seri ASUS VivoBook, di antaranya adalah VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook paling ringkas dan colorful, serta VivoBook Pro F571 yang memiliki performa powerful untuk produktivitas sekaligus hiburan. 

Bukan sekadar tempat penjualan produk, Zenbook Store yang bertempat di Ratu Plaza Jakarta ini juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis


ZenBook Store Ratu Plaza menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan untuk kartu kredit Visa dan Master Card tanpa biaya tambahan atau surcharge. Atau bisa juga membeli ZenBook melalui fasilitas BliBli Instore untuk mendapatkan cashback sebesar 3% dengan nilai hingga Rp500.000.

Ada lagi nih, kalau beli ZenBook bareng paket Microsoft Office 365, Office Home Student 2019, atau Office Home Business 2019 bakal dapat speaker Bluetooth tanpa diundi, selama persediaan masih ada. Selain itu, setiap pembelian produk ZenBook di ZenBook Store Ratu Plaza juga berhak mengikuti program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung, mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5. Program Lucky Dip ini berlangsung selama 1 bulan, dimulai dari tanggal 7 Februari hingga 7 Maret 2020.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.