Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Main Game Hape Seru Bareng Keluarga


Selama masa pandemi Covid-19 ini, kita diminta untuk menjalani physical distancing dan melakukan semua aktivitas di dalam rumah, yang bisa jadi sangat membosankan. Mungkin beberapa di antara kita bisa tetap bekerja dari rumah, namun kondisi ini bisa jadi kesempatan kita untuk meluangkan waktu bersama keluarga, melakukan sesuatu yang seru di rumah di masa #BetterAtHome. Sembari menunggu waktu berbuka puasa, kita bisa mengatasi kebosanan dengan berkebun, memasak, atau menonton film bersama. Suatu momen yang mungkin sangat langka ketika situasi masih normal dan baik-baik saja, sebelum pandemi Covid-19 menyerang Indonesia.

Bermain game bersama keluarga, bisa jadi salah satu pilihan seru yang bisa dilakukan bersama anak-anak, istri, bahkan kakak dan adik yang mungkin masih tinggal serumah. Ada sejumlah aplikasi permainan bisa diunduh dari Google PlayStore untuk dimainkan bersama-sama lewat smartphone. Bersama perangkat OPPO A12, inilah beberapa judul game seru yang bisa dimainkan bersama-sama dengan keluarga :



1.UNO

Permainan kartu UNO yang dengan kartu dicetak khusus ini cukup seru untuk dimainkan bareng-bareng dengan keluarga. Kini permainan ini bisa dimainkan melalui smartphone. Permainan UNO ini ukurannya hanya 181MB sehingga cukup kecil jika dibanding dengan kapasitas storage 64GB di OPPO A12. Bahkan permainan semakin seru karena ada fitur untuk berkompetisi dengan anggota keluargamu dalam mode turnamen. 

2.HAGO

HAGO menyediakan beragam macam permainan yang bisa kamu pilih seperti adu otak, lempar pisau dan masih banyak lagi. Kamu bisa ajak keluarga kamu untuk bermain HAGO dan berduel. Salah satu permainannya, Ludo King, pemain akan diminta untuk mengumpulkan biji-biji ke dalam kotak yang berada di bagian tengah jika kamu menjatuhkan ludo maka permainan akan kembali ke awal. Permainan ini berukuran 83MB untuk dipasang ke perangkat smartphone. Namun kamu perlu memastikan jaringan Wi-Fi di rumah cukup lancar agar bisa bermain lebih nyaman.  

3.QuizUp

QuizUp merupakan permainan trivia atau kuis tentang minat atau topik favorit tertentu yang bisa menghubungkan jutaan pengguna di seluruh dunia. Lewat permainan ini kamu bisa memilih berbagai topik mulai dari pengetahuan umum, logo, olahraga, Harry Potter, Disney, film aksi, internet, permainan video dan banyak lagi. Dengan adanya latar belakang musik semakin menambah keseruan permainan  berukuran 64MB ini saat dimainkan bersama keluarga di rumah.  

Tiga permainan ringan tersebut bisa menyatukan kembali rasa kebersamaan keluarga, selain mengusir perasaan jenuh dan bosan selama di rumah. Sebelum bermain, pastikan untuk memeriksa daya baterai di smartphone. OPPO A12 yang memiliki kapasitas baterai 4230mAh, dilengkapi fitur Smart Power Saver, sehingga dapat menghemat daya baterai ponsel saat dipakai bermain game dalam waktu lama. 

Ketika permainan sedang berjalan, aktifkan fitur Game Assistant untuk menghindari berbagai gangguan. Dengan fitur ini, kalian dapat tetap melanjutkan permainan tanpa harus melewatkan panggilan telepon atau pesan masuk ke ponsel. 

Bagi kalian yang ingin memiliki perangkat A12 selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan kampanye #BetterAtHome, kalian bisa memesan perangkat tersebut melalui Official Whatsapp OPPO Indonesia di nomor 0815-9550-000. Nomor Official Whatsapp OPPO Indonesia ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai pukul 22:00, sesuai dengan waktu masing-masing daerah. Layanan ini berlaku mulai hari Senin hingga Minggu, termasuk juga pada hari libur nasional.

Selamat bermain bersama keluarga..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar