Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

4 Fitur Unggulan Infinix Zero 5G

 


Seri Infinix Zero dikenal sebagai seri dengan desain premium sekaligus performa terbaik yang pastinya sangat cocok untuk beragam kebutuhan pengguna. Meskipun mengusung spesifikasi gahar, namun Infinix Zero tetap mengutamakan aspek value for money yang membuat seri ini menjadi salah satu seri Infinix yang paling diminati. 

Infinix Zero 5G yang belum lama ini hadir untuk pengguna di Indonesia, menawarkan beragam keunggulan di dalamnya. Dan berikut ini adalah fitur-fitur unggulan yang ada pada Infinix Zero 5G.

| MediaTek Dimensity 900

Infinix Zero 5G Series didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 900 5G chipset yang dibangun dengan arsitektur 6nm berperforma tinggi serta integrasi modem 5G New Radio (NR) sub-6GHz. Chipset super cepat ini juga dilengkapi otak komputasi 8 inti (octa-core CPU) terdiri dari dua prosesor Arm Cortex-A78 frekuensi hingga 2.4GHz dan enam prosesor Arm Cortex-A55 cores frekuensi hingga 2GHz.

Efisiensi dayanya 33% lebih baik dibandingkan platform lainnya, berkat teknologi HyperEngine 3.0. Dimensity 900 dapat membagikan koneksi perangkat tanpa mempengaruhi performa mobile game, berkat modul 5G dan Wi-Fi yang terintegrasi dalam sebuah chip.

| Baterai 5000mAh dan Quick-Charge 33W

Infinix Zero 5G Series mendukung keseharian pengguna dengan kapasitas baterai 5000mAh dan pengisian cepat 33W. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengisi penuh baterai dengan lebih cepat. Selain itu, Zero 5G Series juga dilengkapi dengan teknologi pengaman TÜV Rheinland untuk mengoptimalkan dan mengamankan proses pengisian daya. Sumber daya akan dimatikan secara otomatis saat kapasitas baterai smartphone telah penuh. Fitur ini menghasilkan daya tahan smartphone hingga 9,4 jam dalam bermain game, 27 hari siaga, 22 jam menelepon, dan 152 jam memutar musik (berdasarkan data pengujian di Infinix Lab)

| Extended RAM hingga 13GB

Infinix Zero 5G Series menghadirkan fitur Extended RAM, sebuah fitur yang dapat meningkatkan kapasitas RAM smartphone dari 8GB menjadi 13GB dalam sekali klik. Dengan memanfaatkan alokasi ROM untuk menjalankan lebih banyak aplikasi dalam satu waktu, fitur Extended RAM memberikan kinerja yang cepat dan mulus. Pengaturan Extended RAM dapat diakses melalui submenu ”Storage” > "MemFusion". Extended RAM adalah fitur sangat cocok bagi pengguna yang sering melakukan multi-tasking.

| Desain Uni-Curve Ergonomis 

Desain Uni-Curve dari Infinix Zero 5G Series menampilkan desain ramping dengan lekukan halus di belakang panel menggunakan material komposit yang menyerupai kaca. Hal ini menghasilkan tampilan elegan dan rasa premium pada perangkat saat disentuh, namun tetap nyaman dipegang. Selain memberikan rasa premium pada perangkat, lekukan pada panel memberikan ergonomis dan genggaman terbaik bagi pengguna.


Dengan beragam fitur yang dimiliki oleh Infinix Zero 5G, smartphone ini sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, profesional muda, maupun gamer casual yang senang bermain game untuk mengisi waktu luang. Jika kalian tertarik untuk memilikinya, kalian bisa langsung bertransaksi dengan aman di Infinix Official Store Tokopedia.

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat. Salam kompak persahabatan selalu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar