Candybar Canggih Itu Bernama Andromax Prime

Hadirnya teknologi 4G LTE tidak serta merta membuat perilaku pengguna handphone beralih memanfaatkannya dengan beragam gawai tercanggih yang tersedia di pasaran. Metode interaksi dengan layar sentuh tak jarang membuat bingung pengguna perangkat telekomunikasi generasi awal. Faktor inilah yang membuat penggunaan jaringan berteknologi 2G masih tergolong tinggi.


Andromax Prime hadir untuk mempercepat transisi pengguna jaringan 2G ke jaringan 4G yang lebih cepat, lebih hemat serta tentunya lebih baik. Berbagai layanan seperti panggilan suara melalui jaringan data atau menikmati layanan konten multimedia dapat dilakukan pada ponsel berwujud candybar klasik ini. Desainnya mengingatkan kita pada pertengahan tahun 2000-an, di mana kala itu, ponsel musik dan kamera baru saja memulai debutnya di blantika selular Indonesia.


Andromax Prime mengoptimalkan pemanfaatan aplikasi WhatsApp sebagai pusat komando layanan, seperti chatting, panggilan suara, maupun video call secara gratis melalui jalur data, hanya dengan menekan satu tombol saja.

Andromax Prime boleh dibilang sebagai feature phone yang memiliki kemampuan smartphone masa kini. Kamera belakang dengan resolusi 2 MP, kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512 MB dan ROM internal sebesar 4 GB, ditambah dengan fitur radio FM serta koneksi bluetooth. SmartWorld memudahkan pengguna untuk mengunduh dan streaming musik melalui Smart Music, memanfaatkan ringback tone lewat Smart Tone, menonton video melalui VuClip, atau akses layanan pulsa darurat melalui Emergency Credit dengan sangat mudah.


Andromax Prime dibundling dengan kartu perdana Smartfren 4G LTE Advanced, memanfaatkan jaringan 4G LTE yang tersebar di 200 kota di Indonesia. Harga perangkatnya sangat terjangkau, yaitu senilai Rp. 349.000,- saja. Isi ulang pulsa minimal Rp. 30.000,- per bulannya, maka akan langsung mendapatkan cashback pulsa senilai Rp. 10.000,- berlaku selama 35 kali. Kebayang kan total cashback yang didapat jika kita rajin isi ulang selama 35 kali?

Andromax Prime juga mendapatkan penawaran paket PUAS dari Smartfren. Paket PUAS ini dapat dinikmati mulai dengan harga 10 ribu rupiah, hingga 50 ribu rupiah. Adapun sebagai contoh, paket PUAS 50 dengan harga 50 ribu rupiah, kita akan mendapatkan layanan gratis 50 menit menelepon ke operator lain dan SMS sepuasnya. Semua paket PUAS tersebut menggratiskan layanan dari aplikasi WhatsApp dan semua fitur di dalamnya, termasuk voice dan video call.


Komentar

  1. andromax prime ini termasuk CDMA atau GSM gan?
    soalnya kartu smartfren 4G sudah beralih ke GSM

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S