Ada Apa Dengan Gong Yoo?

Beberapa waktu belakangan ini, timeline di media sosial saya, sangat riuh dengan kemunculan seorang lelaki berbahu pelukkable kalo menurut para mahmud penggemar drakor. Nggak percaya? Ini nih penampakannya.


Dari bisik-bisik tetangga bersama para blogger mahmud penggemar drakor, akhirnya saya mengetahui siapa sebenarnya sosok yang jadi buah bibir tersebut. Dialah yang pemilik nama Gong Yoo.

Sekilas info saja nih, Gong Yoo adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan pada tanggal 10 Juli 1979. Kemunculannya di dunia hiburan diawali dengan aktingnya sebagai bintang tamu di sebuah drama seri berjudul School 4 pada tahun 2001. Dua tahun kemudian, Gong Yoo memulai debutnya di sebuah film layar lebar berjudul My Tutor Friend. Dan tentu saja, kharisma dan pesonanya makin memuncak setelah membintangi film thriller berjudul Train To Busan dan akting nan memukau pada drama seri berjudul Goblin.


Belum lama ini, Gong Yoo didaulat untuk menjadi Brand Ambassador smartphone dari ASUS, yaitu Zenfone 4. Mungkin karena tugas dan tanggung jawab itulah, belakangan ini Gong Yoo sering muncul di timeline untuk memamerkan smartphone baru dari ASUS tersebut. Beragam pose ditampilkannya di timeline media sosial, bahkan pada suatu post, Gong Yoo seolah menyiratkan sedang menunggu sesuatu atau seseorang, terkait tanggal tertentu.


Jawabannya terkuak sudah. Ternyata ini dia sosok yang ditunggu-tunggu olehnya sekian lama ini.


Gimana? Sudah nggak penasaran kan sama Gong Yoo? Nantikan kelanjutan kisahnya di blog ini ya?
Sampai jumpa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S