Vivo V7+ Smartphone 24MP Clearer Selfie dengan FullView Display


Trend selfie dan layar bezel-less nampaknya akan menjadi semakin marak di akhir tahun 2017 ini. Dan salah satu yang mencermati akan trend tersebut adalah brand smartphone Vivo, yang dikenal melalui Agnez Mo sebagai Brand Ambassadornya, meluncurkan V7+ yang memiliki beragam keunggulan yang diklaim sebagai fitur terbaik pertama di dunia yang ada pada smartphone ini.

24MP Clearer Selfie Perfect Camera


Teknologi yang dibenamkan pada kamera depan alias kamera selfie belakangan ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Tidak sekadar kamera main-main, Vivo V7+ menanamkan 24MP kamera dengan Selfie Softlight agar setiap momen yang diabadikan dapat ditangkap dengan sempurna. Selfie sendirian maupun beramai-ramai, dapat diabadikan dengan fitur Group Selfie pada smartphone ini. Tak perlu kuatir tampil kusam karena Face Beauty akan selalu siap menyempurnakan penampilan pada wajah, termasuk saat sedang melakukan panggilan video sekalipun. Oya, ingin tampil ala model pro? Selfie dengan mode Portrait pada Vivo V7+ ini akan membuat diri kita tampil menonjol, dengan latar belakang yang lebih blur ala kamera DSLR.

FullView Display


Vivo V7+ hadir dengan bentang layar selebar 5,99 inci dengan rasio 18:9 dan bezel tipis, hanya 2,15 mm saja, menjadikan smartphone ini mampu hadirkan pengalaman visual sinematik pada layarnya. Ditambah lagi fitur  Game Mode yang akan memblokir  panggilan telpon saat kita sedang bermain game. Tak ada alasan untuk kalah!

Audio HiFi untuk Si Kuping Emas


Apalah arti tampilan sinematik jika kualitas audionya biasa saja? Vivo V7+ tidak segan-segan menyematkan chipset audio HiFi agar suara musik atau efek suara pada film yang kita tonton tetap sempurna dan terasa nyata. Disarankan menggunakan earphone/headphone dengan kemampuan noise cancellation agar pengalaman audio visual kita terasa lebih sempurna. Perfect moment!

Keamanan Tinggi dengan Face Access


Membuka kunci pada smartphone ini kini terasa lebih futuristis dengan fitur pengenalan wajah. Walaupun Vivo V7+ masih menyediakan pemindai sidik jari, namun faktor keamanan pada smartphone menjadi perhatian lebih. Pencurian data dan identitas lebih terlindungi dengan Vivo V7+ saat mengaktifkan Face Access sebagai prioritas keamanan utama pada smartphone ini.

Spesifikasi dan Harga


Vivo V7+ menggunakan CPU Octa-Core Qualcomm SnapDragon 450 dengan RAM sebesar 4 GB. Funtouch OS versi 3.2 juga dipilih karena telah mendukung beragam fitur seperti Smart Split 3.0 dan Twin App, yaitu penggunaan dua akun berbeda dalam satu aplikasi. Vivo V7+ tersedia dalam 2 pilihan warna populer, yaitu Black dan Gold. Dijual dengan harga resmi Rp. 4.699.000,- di Official Online Store Vivo Indonesia, Vivo juga menggandeng Joox, Mobile Legends, Grab serta Telkomsel sebagai Official Partner untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna smartphone mereka.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S