Hafiz Sakit!


Lanjut kisah sebelumnya, yaitu ketika kami sedang sowan ke rumah besan, tiba-tiba keponakanku yang paling kecil panas. Langsung saja orangtuanya membawa si kecil Hafiz ke RS terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Mungkin ini ada hubungannya dengan piknik kemarin ke Pantai Payangan, naik ke Bukit Domba di cuaca yang panas terik, si bocah ini mengalami sedikit dehidrasi.


Di RS, bocah mungil ini langsung diberi infus untuk menurunkan panasnya. Hampir setiap hari, kami menjenguk bocah ini, sekadar melihat keadaannya saat ini, sembari berharap semuanya akan segera pulih. Sayang, saya nggak bisa setiap hari ikut menengok karena kebagian tugas sebagai panitia reuni SMP.


Gak cuma saya yang senang punya keponakan baru, apalagi laki-laki. Sesungguhnya hati ini ingin punya anak lelaki sendiri, namun apa daya.. Kami terlambat berencana :) Mbah Akung Jember pun sangat gembira bisa bermain dengan cucu lelaki terkecilnya ini. Ya memang, Hafiz sedang lucu-lucunya.

Hafiz ini punya kebiasaan unik, ngemut/ngempeng boneka tangan kesayangannya. Kalo nggak ada ini, bisa nangis dia seharian.



Hafiz dirawat di RS Bina Sehat sampai pada hari kami mesti kembali ke Jakarta. Alhamdulillah, sekarang sudah kembali sehat seperti sediakala, namun mesti dijaga supaya nggak terpapar panas yang berlebihan. Sehat terus ya adek Hafiz, pakde masih kangen..

(bersambung..)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c