Sang Mantan Telah Ditemukan! OPPO Find X Sambangi Indonesia!


Setelah rilis secara global di Paris beberapa waktu lalu, banyak pihak yang mengira bahwa harga jual OPPO Find X di Indonesia akan menyentuh angka 16 jutaan rupiah. Namun ternyata, semua dugaan itu dipatahkan pada saat diluncurkan secara resmi di Jakarta beberapa hari lalu. OPPO Find X yang mengusung fitur unggulan Stealth 3D Camera, dengan kombinasi RAM/ROM sebesar 8/256GB serta kemampuan VOOC Flash Charging, hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Bordeaux Red dan Glacier Blue. OPPO Find X sudah bisa dipesan melalui mekanisme pre-order di toko terpilih dan situs Lazada mulai tanggal 18 - 31 Juli 2018 dan dibandrol dengan harga Rp. 12.999.000,- saja!


Layar OPPO Find X yang diberi sebutan sebagai Panoramic Arc Screen ini menggunakan teknologi COP flexible screen yang mampu memaksimalkan layar hingga bagian tepi dengan rasio layar mencapai 93,8%. Penampang bagian depan dan belakang OPPO Find X memanfaatkan 3D Glass dengan lengkungan 2.5D di kedua sisinya, sehingga OPPO Find X terasa lebih nyaman saat digenggam. Efek gradasi warna pada OPPO Find X diperoleh dari proses yang disebut sebagai Multifaceted Color, yang akan bereaksi sesuai dengan perubahan kondisi cahaya yang meneranginya.

OPPO mengadopsi mekanisme kamera baru yang diberi nama Stealth 3D Camera, untuk menonjolkan Panoramic Arc Screen-nya. Mekanisme ini memungkinkan kamera OPPO Find X untuk muncul dari bagian atas perangkat pada saat digunakan. Kamera depan OPPO Find X memiliki resolusi 25MP dengan sensor IMX 576, sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16MP dan 20MP dengan sensor IMX 519 dan IMX 376. Di dalam Stealth 3D Camera tersebut, terdapat modul 3D Structured Light yang terdiri atas Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera.


Penempatan Proximity Sensor oleh OPPO akan memastikan Stealth 3D Camera menutup secara otomatis jika perangkat OPPO Find X ini terjatuh, fitur ini akan memastikan kondisi kamera dalam keadaan aman. 

Sistem operasi OPPO Find X menggunakan Color OS 5.1 yang didasarkan pada Android 8.1. Sistem operasi ini terintegrasi dengan AIE engine dari prosesor Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan Qualcomm® Hexagon™ 685 DSP. Kombinasi tersebut akan membuat OPPO Find X lebih efisien dalam memproses berbagai tugas seperti memotret, bermain game, dan menggunakan kecerdasan buatan untuk bisa lebih memahami kebutuhan penggunanya lebih baik lagi.


OPPO memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pre-order. Pada periode ini, para pemesan akan mendapatkan headphone nirkabel O-free, VOOC Car Charger, VOOC Type C USB Cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar. Total cashback yang akan didapatkan pengguna adalah senilai Rp3.000.000,-






Komentar

  1. Mantan yang dirindukan nih. Setelah lama akhirnya seri Find masuk lagi ke Indonesia

    BalasHapus
  2. Bener bener penantian yang sangat lama ya mas

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c