Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Rayakan 20 Tahun Kehadiran di Indonesia, Acer Day 2019 Kembali Digelar dengan Hadiah Melimpah


Berkenaan dengan perayaan 20 tahun Acer di Indonesia, mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019 nanti, Acer kembali menggelar campaign Acer Day, dengan tema Xtra Fun, Xtra Cool. Campaign Acer Day ini merupakan wujud apresiasi Acer Indonesia kepada para pelanggan setianya, melalui beragam penawaran menarik berupa cashback dan bonus, sekaligus berkesempatan untuk bisa memenangkan ribuan hadiah menarik lainnya. Tak kurang ada 2222 hadiah yang disediakan selama Acer Day ini, yaitu berupa 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 headset gaming Predator, serta 2000 buah Nitro backpack.

"Setiap pembelian laptop selama periode Acer Day 2019, otomatis mendapatkan garansi resmi selama 3 tahun"

| Mekanisme Partisipasi Acer Day 2019


Prosedur mengikuti campaign Acer Day 2019

Ada 2 cara bagi kita semua untuk bisa berpartisipasi dalam event Acer Day 2019 ini. Pertama dengan melakukan pembelian produk Acer, lalu mendaftarkannya di situs Acer Day 2019. Lalu yang kedua dengan cara mengikuti games yang ada pada situs tersebut. Dari aktifitas ini, kita akan mendapatkan sejumlah poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan ribuan hadiah yang telah disediakan (jika beruntung).

| Penawaran Menarik di Acer Day 2019


Penawaran Menarik di Acer Day 2019

Penawaran yang diberikan selama Acer Day 2019 antara lain berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp 3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun. Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, hingga proyektor.

| Swift 3 Acer Day Edition


Pada kesempatan Acer Day 2019 ini, nampaknya Acer Swift 3 bakalan jadi primadona karena banyak varian dari Acer Swift 3 yang mendapat promosi besar-besaran.

Acer Swift 3 - Acer Day Edition

Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.

Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapatkan dengan harga Rp 6.499.000 saja setelah cashback.

| Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52)


Acer Nitro 5

Nitro 5 adalah laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer. Laptop ini memiliki beberapa varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga. Pada Acer Day ini, Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.

| Acer Nitro 7 (AN715-51)


Spesifikasi Acer Nitro 7

Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Namun ada yang menarik pada momen kali ini, yaitu kehadiran Acer Swift 7 yang tampil outstanding, selain tentunya lini baru yang akan saya bahas setelah ini.

| Acer Swift 7


Acer Swift 7

Varian terbaru dari laptop ultra tipis Swift 7 ini tampil sebagai laptop tipis dan teringan di dunia. Bezelnya juga luar biasa tipis. Untuk model 2019 ini, Acer Swift 7 memiliki ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), dengan berat tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ratio 92%. Dengan demikian, pengguna mendapatkan tampilan layar seluas 14 inci dengan dimensi laptop setara dengan ukuran 12 inci. Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.

| New Line Up - Acer Concept D


Acer ConceptD

ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para content creator.  Seri ini memanfaatkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan chip grafis yang mumpuni. ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan desain yang everlasting sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman yang berbeda saat digunakan. Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampulan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik. Kekuatan ini yang menjadikan nilai tambah bagi Acer ConceptD untuk digunakan secara optimal, khususnya bagi para insan kreatif di bidang desain grafis.

Acer ConceptD in details





Tidak ada komentar:

Posting Komentar