Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

HONOR 8X Raih Gelar Best Performance Smartphone


Honor 8X disebutkan sebagai smartphone terlaris melalui penjualan  online di Cina selama empat bulan berturut-turut, dengan mencapai angka penjualan  10 juta unit setelah 173 hari dirilis ke publik.
Menurut seorang eksekutif Honor mengumumkan bahwa Honor 8X terjual habis lebih dari 15 juta unit. Pencapaian ini secara resmi menjadikan Honor 8X sebagai smartphone Honor yang paling laris yang pernah mereka capai.

Vice President Honor, Xiong Junmin mengatakan bahwa angka penjualan 15 juta unit selama hampir 1 tahun adalah penjualan yang  mengesankan. Terutama Honor 8X baru mencapai penjualan global selama 9 bulan yang lalu, sejak perangkat diluncurkan. 

Secara umum, cukup masuk akal jika Honor 8X laris di pasaran. Kinerja yang mengesankan, layar yang lapang dan baterai yang besar menjadi beberapa keunggulan dari HONOR 8X.

Beberapa waktu yang lalu, HONOR 8X tidak hanya mendapatkan prestasi penjualan terbanyak di Cina, tetapi Honor 8X juga meraih salah satu penghargaan dari salah satu media techno di Indonesia sebagai “Best Performance Smartphone” .

Honor 8X adalah salah satu X series kedua yang masuk ke Indonesia, dan sebelumnya HONOR telah meluncurkan HONOR 7X di awal periode. HONOR 8X menjadi ponsel pertama dengan Kirin 710 dengan layar 6,5 inci dan di bekali kamera belakang 20 megapiksel dan 2 megapiksel, serta kamera depan 16 megapiksel, walaupun HONOR 8X hanya di bekali batre sebesar 3750 mah , HONOR 8X memiliki management baterai yang cukup baik sehingga membuat ponsel ini terbukti dapat bertahan seharian. Mungkin ini adalah salah satu alasan bagaimana HONOR 8X bisa meraih penghargaan tersebut.


Menurut PR Manager HONOR Indonesia, Permana Arya, “Prestasi yang didapatkan oleh HONOR 8X  ini berkat dukungan dari berbagai macam pihak seperti media dan Honor Fans yang telah mendukung HONOR selama ini, dan hal ini  membutikan bahwa HONOR selalu berusaha untuk memberikan product terbaik pada penggunanya, sehingga bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Oleh sebab itu saya ucapkan terimakasih banyak untuk semua dukungan yang telah di berikan.”

Layak atau tidaknya suatu product mendapatkan penghargaan ini kembali pada setiap pengalaman usernya dalam menggunakan product tersebut. Setelah HONOR sukses dengan HONOR 8X hal ini  seakan membuat prediski bahwa HONOR juga akan menghadirkan seri X lain nya, yaitu seperti HONOR 9X yang sedang ramai di perbincangkan ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar