Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

ASUS ZenFone Max Pro M2 Raih Penghargaan “Best Durable Smartphone”


"Dengan baterai super besar 5.000mAh menjadikannya smartphone gaming yang bisa diandalkan"

Smartphone ASUS ZenFone Max Pro M2 baru saja mendapatkan penghargaan Selular Award 2019 sebagai Best Durable Smartphone. Penghargaan tersebut diberikan berkat fitur yang diusung oleh ZenFone Max Pro M2, yaitu hadir dengan baterai super besar 5.000mAh untuk pemakaian seharian, serta dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6 untuk perlindungan ekstra.

“ZenFone Max Pro M2 merupakan smartphone yang kami hadirkan untuk mereka yang membutuhkan daya tahan ekstra, baik itu baterai maupun durabilitas. Kami sangat bangga menerima penghargaan Selular Award kali ini,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Penghargaan ini menjadi bukti bahwa smartphone Asus ZenFone Max Pro M2 mampu dipercaya publik untuk menjadi perangkat gaming dan gawai sehari hari yang bisa diandalkan.”

Pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2018, ZenFone Max Pro M2 merupakan smartphone penerus ZenFone Max Series yang kembali hadir dengan baterai berkapasitas besar. Tidak hanya itu, ZenFone Max Pro M2 juga hadir dengan berbagai perbaikan fitur, seperti penggunaan sensor kamera Sony IMX486 beresolusi 13MP untuk hasil foto yang lebih baik.

ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang telah memiliki kapabilitas untuk menjalankan sistem kecerdasan buatan. Prosesor tersebut dapat menghadirkan performa lebih baik dari prosesor yang digunakan di seri ZenFone Max sebelumnya.


ZenFone Max Pro M2 juga tampil semakin tangguh berkat penggunaan Corning Gorilla Glass 6 sebagai pelindung layarnya. Dibandingkan dengan smartphone sekelasnya, ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu yang menggunakan kaca pelindung premium ini.

Saat ini ZenFone Max Pro M2 telah tersedia dalam tiga varian, yaitu versi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, serta RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.399.000.

| Tentang Selular Award 2019


Selular Award 2019 diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku industri telekomunikasi di Tanah Air. Bertajuk “Moving to The Next Level”, Selular Award ke-16 kali ini diselenggarakan di Hotel Sheraton Grand, Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Selular Award sendiri pertama kali dilaksanakan oleh Selular pada 2003 lalu, saat itu masih berbentuk majalah. Dengan penyelenggaraan yang rutin tanpa pernah terputus sejak 2003, wajar jika Selular Award menyandang predikat sebagai “The First and The Most Consistent”. Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dari Selular yang diberikan kepada para perusahaan teknologi atas kontribusi mereka terhadap masyarakat Indonesia dengan layanan terbaiknya. 

2 komentar:

  1. Mantap nih padahal pake yg max pro m1 aja g abis2 batrenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul.. secara sama-sama 5000mAh, tapi MPM2 ada perbaikan dari sisi kamera berkat penggunaan SD660AIE dan SONY IMX sensor..

      Hapus