Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

8 Variasi Yang Bikin Motor Nmax Jadi Makin Keren!

Sumber: pinterest.com

Seperti yang kamu ketahui bahwa motor Yamaha Nmax ini merupakan salah satu motor matic terlaris dan banyak diburu oleh masyarakat Indonesia. Lantaran Motor Yamaha Nmax ini memiliki desain yang sangat elegan serta mempunyai mesin tangguh dengan fitur yang lengkap. Hal inilah  yang membuat motor Nmax ini banyak disukai oleh semua orang.

Selain itu,  motor ini juga mempunyai banyak aksesoris Yamaha Nmax yang digemari oleh pecinta motor modifikasi dan pastinya menjadi salah satu nilai positif untuk motor Nmax. Aksesoris yang dipakai untuk Yamaha Nmax pastinya mempunyai tujuan untuk membuat penampilan motor Nmax kamu menjadi lebih keren serta nyaman digunakan.

Namun biasanya, aksesoris motor itu terbilang cukup mahal tetapi jangan khawatir, karena  motor Nmax ini memiliki variasi aksesoris yang terbilang cukup murah. Nah, maka dari itu disini kita akan merekomendasikan variasi Yamaha Nmax yang sekarang sedang ngetrend dikalangan pecinta motor modifikasi. Yuk, langsung saja!

1. List lampu belakang Nmax


Sumber: pinterest.com

Biasanya para pecinta modifikasi motor matic  tidak akan ketinggalan dengan yang namanya list lampu belakang yang satu ini. List lampu belakang Nmax ini mempunyai tampilan yang elegan dan keren. Yang pastinya bakal bikin motor kesayanganmu makin kece! Harga yang ditawarkan nya juga terbilang murah yakni hanya Rp  200 ribuan saja.

2. Bandul jalu dan as roda depan Yamaha Nmax


Sumber: pinterest.com

Aksesoris yang satu ini juga pastinya tidak  akan ketinggalan untuk mempercantik motor Nmax mu.  Variasi warna yang dimiliki  aksesoris ini juga terbilang banyak, seperti gambar yang diatas ini. Nah, kamu hanya  tinggal sesuai in aja deh dengan warna yang kamu inginkan. Harga yang ditawarkan untuk produk ini kisaran Rp 500 ribuan saja.

3. Handgrip Aluminium CNC Carbon


Sumber: Shopee
  
Aksesoris Handgrip aluminium yang satu ini pastinya bisa jadi tambahan untuk mempercantik motor Yamaha Nmax mu. Selain untuk mempercantik penampilan motor Nmax, variasi ini bisa mengatasi kerusakan pada handgrip, apalagi kalau motor Nmax mu sering dipakai.

Maka dari itu, kamu juga perlu menambah variasi ini untuk motor kesayangan mu, dengan handgrip aluminium CNC carbon yang khusus untuk motor Yamaha Nmax. Variasi handgrip  ini menawarkan harga 150 ribuan saja.

4. Jok Thailand Mbtech Touring


Sumber: pinterest.com
  
Jok Thailand  Mbtech Touring ini mempunyai kualitas dan kenyamanan yang tidak bisa diragukan lagi, hal tersebut dikarenakan bahan yang digunakan pada jok ini berbahan Mbtech. Dengan bahan Mbtech inilah yang membuat kamu terasa nyaman saat berkendara bahkan hingga berkendara jarak jauh pun, kamu tidak akan gampang lelah. Kamu bisa mendapatkan jok Thailand ini dengan harga Rp 1 jutaan.

5. Pad carbon Yamaha Nmax


sumber: motorkita.co.id
  
Nah, kalau aksesoris yang satu ini hanya berguna untuk memberikan penampilan pada motor Nmax mu agar terkesan lebih rapi dan bersih. Bahan yang digunakannya juga berbahan carbon, hal tersebutlah yang membuat motor Nmax ini terlihat lebih  bersih dan kinclong. Harga yang ditawarkan untuk variasi ini hanya Rp 150 ribuan saja.

6. Ban luar Metzeler Import Brasil


Sumber: pinterest.com
  
Buat kamu yang gemar dengan ban motor matic berukuran besar, variasi yang satu ini wajib untuk kamu coba. Apalagi Motor Yamaha Nmax ini memang dirancang khusus  untuk memakai  ban luar yang berukuran  besar . Mesin yang terdapat pada motor Nmax ini juga sesuai dengan ban import asal brasil ini. Variasi ban luar ini dijual dengan harga 2 jutaan saja.

7. Spion Nmax lipat Scarlet Red


Sumber: pinterest.com
  
Spion Yamaha Nmax lipat ini cocok digunakan untuk semua warna pilihan dari motor  Nmax. Apalagi dengan harga yang ditawarkan oleh spion lipat warna scarlet RED ini cukup murah yakni kisaran 300 ribuan saja.

8. Tutup Radiator kipas nyala


Sumber: pinterest.com
  
Nah variasi yang satu ini tentunya bisa menambah penampilan motor Nmax mu agar terlihat makin keren, apalagi saat di malam hari. Hal tersebut dikarenakan, tutup pada radiator aksesoris Nmax ini  bisa menyala terang.

Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan warna yang kamu inginkan. Mulai dari kuning, biru, hijau dan merah. Harga yang ditawarkan untuk variasi ini hanya 300 ribuan saja. Kamu bisa membelinya di toko toko online maupun offline langganmu.

Demikianlah pembahasan tentang 8 variasi motor Nmax yang bisa bikin motor kesayanganmu makin keren. Nah, dari beberapa pilihan di atas mana nih variasi motor Nmax yang akan kamu beli?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar