OPPO Reno Ace Gundam, Bikin Geek Menggila!

Oppo dikabarkan telah mengumumkan ponsel baru untuk pasar Cina (setidaknya, untuk saat ini). Oppo Reno Ace memiliki beberapa spesifikas...

Sambut APAC Predator League 2020 dengan Total Prize Pool USD 400.000, Acer Rilis Laptop Gaming Tipis, Predator Triton 300


Geliat kompetisi esports di Indonesia kini mulai terasa. Tak hanya pada platform mobile, di platform desktop/laptop pun beragam kompetisi esports mulai marak bermunculan. Salah satunya digagas oleh Acer melalui Predator League yang sukses digelar 2 tahun berturut-turut.

Menjelang akhir tahun ini, Acer kembali menyelenggarakan kompetisi esports bertajuk Asia Pacific Predator League 2020 yang akan menjaring talenta esports di 17 negara se-antero Asia Pacific, antara lain Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

Ribuan tim dan gamers akan beradu ketangkasan pada 2 kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA2 dan Player Unknown's Battleground (PUBG). Di level Asia Pacific ini, mereka akan memperebutkan gelar atlet esports terbaik dengan total hadiah prize pool sebesar USD 400.000, di babak Grand Final Asia Pasifik yang akan dilangsungkan di Manila pada tanggal 22 - 23 Februari 2020 mendatang, di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.


Berbeda dengan kualifikasi pada APAC Predator League di tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini, Indonesia melangsungkan Online Qualifier yang akan berlangsung selama dua bulan, dimulai sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, yang akan memperebutkan prize pool sebesar Rp 200.000.000. Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir juga di lima kota seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda dan Makassar untuk menggelar acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan komunitas di tiap kota tersebut.


| Predator Triton 300: Laptop Gaming Tipis untuk Gamers Aktif



Seiring dengan dimulainya ajang Asia Pacific Predator League 2020, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 (PT315-51) yang tipis dengan performa dan desain ringkas dalam balutan solid metal casing. Sistem pendinginan dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan airflow 45% lebih baik.

Acer Predator Triton 300 ini sudah menggunakan prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dikombinasikan dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, sehingga mampu memberikan pengalaman visual lebih detil dan menakjubkan berkat teknologi layar IPS dengan refresh rate mencapai 144Hz dan resolusi FHD. Kehadiran dual slot NVMe memberikan opsi solusi peningkatan kapasitas media simpan yang lebih luas. Acer Predator Triton 300 telah mendukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan. Pokoknya, laptop ini idaman gamers banget deh.


Selama periode Asia Pacific Predator League 2020 berlangsung, Acer memberikan promo unggulan untuk setiap pembelian produk Acer Predator, antara lain berupa cashback hingga Rp 2 juta, ataupun hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu. Predator Triton 300 (PT315-51) ditawarkan mulai dari Rp 16.999.000,- dengan cashback Rp 1,5 juta melalui Pre Order Online yang berlangsung pada 16 - 29 Oktober 2019 di Blibli.


Jika kalian memerlukan perangkat gaming yang tipis dengan harga terjangkau, tentu saja dengan performa yang bukan sembarangan, Acer Predator Triton 300 ini bisa jadi pilihan yang menyenangkan..

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat. Salam kompak persahabatan selalu..


12 komentar:

  1. Mantap banget ya, laptop game tipis kaya gini. bisa di bawa travelling dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa banget.. cuma 2 kiloan aja.. udah gitu, speknya gak cuma bisa dipakai buat main game doang.. tapi juga buat bikin konten video di youtube misalnya..

      Hapus
  2. Jadi buat nge-game atau edit konten nih enaknya laptop?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejak pakai laptop, malah sudah jarang main game PC.. terakhir main game PC itu di desktop, beberapa tahun silam.. belakangan mainnya malah lebih sering di hape..

      Hapus
  3. Specnya keren deh. Pasti puas main game pake Predator ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih.. jadi kangen main game di komputer lagi.. GTA V bisa x ya?

      Hapus
  4. Kalau melihat tampangnya, kayaknya bakal betah berjam-jam nih mainnya. Apalagi sudah memakai prosesor i7. Tapi harganya, brooo....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya bersaing untuk spesifikasi di kelas ini Om..

      Hapus
  5. beneran neh, gue jadi mikirin triton ini...pengen bangettt

    BalasHapus
  6. Keren, total hadiah prize pool sebesar USD 400.000 dan sistem kualifikasi online. Ada harga spesial Predator Triton 300 juga, ada bonus menarik lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, kesempatan buat mereka yang sedang butuh laptop dengan spek dan desain menawan..

      Hapus