ASUS Rilis ZenBook S UX392 dan ZenBook Flip UX362, UltraBook 13 Inci Paling Tipis dan Ringkas

Beberapa hari lalu, ASUS Indonesia kembali meluncurkan dua ultrabook premium mereka dari seri ZenBook. Tak tanggung-tanggung, dua orang...

Cukup Setahun Saja, realme Jadi Top 5 Smartphone Brand di Indonesia


Dikenal sebagai pemain baru di industri smartphone di Tanah Air, realme, merek smartphone yang berhasil menyediakan smartphone dengan spesifikasi terbaik di kelasnya dan desain yang stylish, hari ini merayakan hari jadi pertamanya di Indonesia. Secara resmi meluncurkan produk lini pertamanya pada Oktober 2018, realme tampaknya tidak pernah berhenti memenuhi kebutuhan smartphone berteknologi terkini dengan harga kompetitif untuk anak muda di Indonesia.

Sedikit kilas balik ke 9 Oktober 2018, realme meluncurkan realme 2 Series & realme C1 untuk pertama kalinya di Indonesia dan di Asia Tenggara. Dengan tagline Proud to Be Young, realme 2 & realme 2 Pro diprediksi akan menjadi game changer dan merek smartphone pilihan terbaru untuk generasi muda di Indonesia dan Asia Tenggara. Dengan cepat, kedua smartphone ini dan entry level king realme C1 terjual puluhan ribu unit di Lazada.


Memasuki tahun 2019, realme membuat perubahan desain pada logonya yang menjadi lebih ikonik dan menghadirkan semangat baru Dare to Leap. Hal tersebut dilakukan karena realme adalah perusahaan yang berani menerobos batasan dan memiliki visi global yang berwawasan ke depan. realme juga dengan cepat memasuki pasar global dan berulang kali memecahkan rekor penjualan, membuktikan bahwa realme sangat mengerti kebutuhan smartphone untuk anak muda di seluruh dunia. realme dioperasikan dan dikelola oleh sekelompok anak muda, telah mencapai hasil luar biasa di pasar luar negeri.

Hanya dalam waktu satu tahun, realme berhasil menjadi Top 10 Smartphone Brand di dunia yang bersaing dengan Samsung, Huawei dan Apple berdasarkan laporan penjualan ponsel dari Counterpoint pada Q2-2019. Di Indonesia, laporan dari Counterpoint, Canalyst, dan IDC menempatkan realme di posisi kelima dari Top 5 Smartphone Brand di Indonesia. Tentunya, prestasi tersebut telah menjadi pencapaian terbesar yang diperoleh realme dalam waktu kurang dari setahun di Indonesia.

"Pencapaian luar biasa telah banyak diraih oleh realme dalam satu tahun perjalanannya di Indonesia, mulai dari produk terjual habis di setiap flash sale hingga menjadi Top 5 Smartphone Brand di Indonesia."

“Setahun sudah kami berada di Indonesia dengan meluncurkan produk pertama kami di Indonesia pada hari ini, satu tahun yang lalu. Tujuan awal realme di Indonesia adalah menghadirkan produk dengan pengalaman terbaru dan unik bagi anak muda. Dengan demikian, produk kami penuh dengan inovasi dan dibuat berdasarkan umpan balik positif dari anak muda di Indonesia. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dan realme Fans di tahun pertama kami di Indonesia. Kami berharap dapat terus menyediakan produk yang luar biasa dan terjangkau bagi anak muda, melampaui ekspektasi mereka dalam hal kinerja, desain dan kualitas,” kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

Sampai saat ini, realme telah membawa 10 produk secara resmi ke Indonesia dalam waktu satu tahun dan telah menjangkau hampir seluruh kota di Indonesia. Selain Indonesia, realme juga telah hadir di lebih dari 20 negara termasuk Tiongkok, Eropa, India, Asia Tenggara, dan Rusia. realme berhasil memecahkan rekor penjualan di berbagai negara termasuk Indonesia dan menjadi 'Top 5 Smartphone Brand' di Indonesia dalam waktu kurang dari setahun. 

| Apa Langkah realme Selanjutnya? 


realme percaya teknologi saat ini merupakan bagian penting dari hampir semua aspek kehidupan manusia dan sebagian besar teknologi dipakai untuk membuat hal-hal yang positif. Saat ini realme telah menetapkan tujuan baru: berusaha untuk menjadi merek teknologi yang trendi. realme akan terus melampaui batas kinerja, desain, dan kualitas sekaligus untuk menyampaikan semangat "Dare to Leap" dan menghadirkan kejutan menarik bagi konsumen para muda. Produk realme terbaru, realme 5 dan realme 5 Pro mengusung desain kristal penuh gaya, desain diamond-cut dan pilihan warna yang lebih elegan sebagai implementasi dari semangat “leap to design”


Menghadirkan semangat "leap to performance", realme akan menghadirkan produk dengan kamera 64MP dan akan memasang chipset Snapdragon 855 Plus di masa depan. realme selalu mengejutkan konsumen dengan teknologi kamera yang menakjubkan sebagai hal penting bagi mereka. Sebagai salah satu produsen smartphone pertama yang mengambil sampel foto dengan resolusi besar 64MP melalui smartphone quad camera 64MP, realme telah membuktikan upayanya dalam membuat produk yang "Dare to Leap" melalui seri X yang akan datang: realme XT dan realme X2 Pro. Keduanya dilengkapi dengan spesifikasi level flagship, mulai dari kamera 64MP hingga Snapdragon 855 Plus dan solusi pengisian baterai cepat terbaru. 

"Sebagai bentuk apresiasi untuk seluruh anak muda di Indonesia, realme akan melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan produk yang menarik dan mengejutkan dengan inovasi teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif."

“Leap to Performance” lainnya yang akan dihadirkan oleh realme adalah kemampuan koneksi 5G. realme akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang mengadopsi teknologi 5G melalui kerjasamanya dengan Qualcomm. Perangkat realme di masa depan akan memiliki chipset Qualcomm terbaru, seri 7G Mobile Platform, yang mampu mendukung koneksi jaringan 5G dari semua wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA).

realme tidak akan pernah berhenti mengeksplorasi inovasi ponsel berdasarkan penelitian yang mendalam dan masukan dari realme fans di seluruh dunia karena realme berfokus pada produk yang berorientasi pengguna dan memungkinkan pengguna untuk menerima terobosan atau inovasi teknologi yang dihadirkan oleh realme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar